happly ever. (Last part)

46.4K 946 29
                                    

Pagi hari cukup berbeda dari biasa yang Mingyu jalani. Bahkan melebihi malam kemarin lusa.

Setelah mandi lalu berpakaian. Ia turun menuruni tangga menyusul hyungnya yang sedang sarapan.

Namun, ia kembingungan. Koper yang ia tau milik Jeonghan tertata rapih di bawah setelah tangga.

Tertebak apa yang dibingungkan Mingyu. Jeonghan mendekat kearah Mingyu.

"Sarapan?"

"Nuna mau kemana?"

"Tentu saja kembali bekerja" Jeonghan memberi kedipan mata pada Mingyu.

Mingyu tampak tidak senang. Dan sukses membuat Jeonghan merasa kasihan dengannya.

"Jangan khawatir. Ia akan kembali tapi sebagai kakak iparmu"

Mendengar hyungnya berbicara itu membuat raut senangnya kembali, "benarkah itu nuna?"

Jeonghan mengangguk, "dan sebentar lagi kau mempunyai adik sepupu" ucapnya sebari mengelus perut ratanya.

"Jinjjayeo?? Aaaa!!" Senang Mingyu kemudian memeluk Jeonghan girang.

.

"Selamat pagi Wonu-ya~"

"Pagi Gyu-ie"

Chup

Mingyu mengecup kilas bibir Wonwoo sebelum mereka menaiki motor untuk pergi ke sekolah. Mobil hyungnya sudah dikembalikan, hyungnya bilang jika ia butuh untuk mengantarkan Jeonghan ke bandara nanti.

.

Seluruh murid kelasnya heboh dengan kedekatan dan status mereka berdua. Yang mereka semua tahu jika Mingyu dan Wonwoo adalah musuh bebuyutan dari awal masuk sekolah ini, dan kini mereka adalah sepesang kekasih yang romantis. Oh-juga berlebihan tentunya.

Hubungan mereka tentu saja menimbulkan pro dan kontra, terbukti. Penggemar dari Mingyu termasuk anggota Cheerleaders sekolah yang sangat membenci Wonwoo. Untungnya mereka tidak bertingkah layaknya drama korea.
Pembulian disekolahnya sudah hilang. Ingat itu.

Tidak hanya di pihak Mingyu. Pihak Wonwoo pun ada. Si ketua osis juga para anggotanya, adik kelas maupun mantan osis, sangat kesal pada Mingyu. Mereka bilang, "bagaimana bisa Wonwoo memilih lelaki hitam sepertinya dibandingkan aku". Dan heol~ Tampan tidak harus putih. Benar tidak?.
Menurut Wonwoo. Mingyu itu mempunyai kulit gelap dan sexy. Uhh..

Brakk!

Mingyu dan Wonwoo berhenti saling menyuapi. Mereka manatap Si pelaku pemgebrakan meja tadi.

"M-mianhae.. ak-aku hanya kesal." Maaf si pelaku.

Keduanya mendelik tidak suka lalu kembali melanjutkan suap menyuapi.

"Aku kehilangan sahabatku."

"Duduk Soonyoung" titah Mingyu namun tidak menatap Soonyoung.

"Sahabatku telah hilang. Ditelan wanita garang"

"-_-" -Wonwoo.

Soonyoung mengangguk. Lalu duduk di samping Mingyu. Oh-di samping Wonwoo ada Jihoon.

"Siang Jihun-ie"

"Diam"

Soonyoung bungkam. Ia pun melewati istirahat dengan rasa kecewa juga mual.

.
.
.

"Oh Gyu, kemana Jeonghan eonni ?" Tanya Wonwoo saat mereka telah sampai di rumah Mingyu.

✔🔞Porn Star? (NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang