So sorry

39.8K 758 5
                                    

Sesuai ucapannya. Soonyoung benar-benar mengusir Mingyu. Dan mau tidak mau Mingyu harus pulang.

Wonu💕

Sedang apa?
21.08

Kau sibuk?
21.12

Mingyu menghela nafasnya. Huh dia kesepian. Biasanya ia akan begadang dengan Wonwoo lewat pesan singkat. Namun tidak malam ini. Wonwoo tidak membalasnya.

Setelah pergi dari rumah Soonyoung. Mingyu memutuskan tidak pulang dan memilih pergi ke taman kota, bertemu teman lainnya.

"Kau benar datang. Tidak biasanya?" Tanya Seokmin saat Mingyu duduk di kursi sebelahnya.

Mingyu hanya tersenyum.

Cafè yang Mingyu datangi adalah tempat tongkrongan anak muda. Biasa para temannya datangi. Dan kini kali ketiganya Mingyu datang ke sana.

Saat akan membayar pesanannya, dompetnya tertinggal dibagasi motor. Dan ia keluar Cafè untuk membawanya.

Namun, saat diluar. Seseorang terlihat familiar tak jauh darinya, sedang berjalan dan bergandengan tangan. Hanya untuk memastikan, ia kembali memeriksa ponselnya.

Wonu💕

read Sedang apa?
21.08

read Kau sibuk?
21.12

Maaf.
22.01

Sedang keluar. Ada apa Gyu?
22.02

Dengan rasa campur aduk. Mingyu memilih tidak mementingkan itu dan kembali kedalam untuk membayar kopinya lalu pulang.

.

Diperjalanan pulang. Mingyu terus saja memikirkan pesan tadi. Walau ia sudah yakin jika dia bukan Wonwoo. Namun, semuanya mungkin akan terjawab. Kenapa? Karena saat ini ia melihat Wonwoo bersama seseorang. Dan pakaian mereka persis seperti apa yang ia lihat tadi.

"Wonu!"

Wonwoo berbalik lalu melambaikan tangannya pada Mingyu.

"Gyu? Ada apa mengirim pesan?"

Mingyu menggeleng lalu menatap lelaki disamping Wonwoo.

Seolah tau apa yang Mingyu pikirkan, Wonwoo segera memeluk lengan lelaki disampingnya, "kenalkan. Wen Junhui. Kekasihku. Dan Gyu, kau pernah bertemu dengannya saat di parkiran."

"Aaa.. begitu.."

"Wen Junhui." Mengulurkan tangan.

"Eum sepertinya aku pernah melihatmu. Eumm.." bukanya menerima uluran itu. Mingyu malah menyatakan sesuatu.

Wonwoo bingung menatap Mingyu, "diparkiran sekolahkan?"

"Bukan. Bukan."

Wonwoo menatap Jun, " Berarti kalian saling kenal?"

Mingyu menatap Jun dengan seringainya. Dan yang ditatap hanya menunjukan wajah kesal.

"Lebih baik kau menjauh darinya."

✔🔞Porn Star? (NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang