Cklekk
Blamm
"Bagaimana bagaimana???" Tanya Jeonghan menyusul Seungcheol ke ruang tamu diikuti Mingyu.
"Sudah kupastikan lelaki itu pulang sebelum aku kembali."
Jeonghan tersenyum senang.
"Seharusnya aku yang kesana."
"Tidak Gyu. Kau bisa membunuhnya nanti." Keluh Seungcheol.
"Sudah. Sudah. Bidadarimu sudah aman. Bagaimana jika kita memesan ayam?" Saran Jeonghan.
"Dan cola?" Tambah Mingyu.
"Call!" Setuju Seungcheol.
.
.
.Setelah kepulangan Jun berkat Seungcheol. Wonwoo merasa sangat bersyukur. Namun, ia kembali berfikir bagaimana jika besok kembali terjadi.
Wajah lesunya kini menatap dapur hingga lesunya bertambah. Makan apa ia pagi ini?, memasakpun ia akan telat. Setelah menghela nafas, ia putuskan untuk sarapan dikantin.
Blam
Setelah menutup pintu dan tentunya menguncinya. Wonwoon berjalan menuju halte seperti biasanya. Setelah sampai, ia duduk menunggu bus sebari memainkan ponselnya.
Ckiitt
Sebuah mobil berhenti di depan halte. Bukan bus. Melainkan mobil pribadi. Membuat para penumpang kebingungan kecuali Wonwoo yang terlalu sibuk dengan ponselnya.
Sebuah paper bag sedang tersimpan di atas tas yang Wonwoo tunpangkan dipangkuannya. Membuat Wonwoo mau tidak mau menatap si pelaku.
Tapi Wonwoo tidak berhasil menatapnya karena si pelaku membelakangi untuk masuk kembali ke mobilnya.
"Habiskan. Oke!"
Kedua mata Wonwoo melebar. Oh itu si Mingyu. Lelaki yang ia benci akhir-akhir ini.
Wonwoo berdiri tidak terima. Bukan- bukan karena ia diberi makanan bak pengemis. Namun, karena Mingyu tidak mengajaknya berangkat bersama.
Wonwok jengah. Bagaimana bisa. Beberapa menit lagi bel masuk berbunyi dan ia masih menunggu bus yang sedari tadi tak kunjung datang.
Ia kembali menjengah. Ia kembali berfikir lagi, jika ia meminta Mingyu untuk berangkat bersama. Kemanakan wajah stay cool yang ia buat akhir-akhir ini. Huh.
.
."Waahh aku tidak percaya wakil ketua kelas dihukum" keluh Yogyeom saat menatap wakil ketua kelasnya di lapangan menjalani hukuman.
"Dia juga manusia" ucap Soonyoung jengkel. Tatapannya beralih ke Mingyu yang sedari tadi memerhatikan area lapangan.
"Dan dia juga manusia yang bisa jatuh cinta hahah" ucap Soonyoung menambahkan disusul tawa girang teman lainnya.
Mingyu tersadar dengan keributan itu, "apa?" Tanyanya menatap satu persatu temannya.
Hening.
"Bhahahahhahahahaha" kembali tawa menggelegar dari mulut teman-temannya.
.
Wonwoo harus kembali mengeluh. Setelah hukumannya mengelilingi lapangan sebanyak tiga kali. Ia harus membersihkan toilet sekolah karena ia lupa membawa tugas pelajaran pertama.
Waktu istirahatnya pun ia pakai untuk mengobrol dengan para temannya di kantin. Dan mereka tidak percaya jika dirinya dihukum untuk pertama kalinya dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔🔞Porn Star? (NC)
Fanfic[COMPLETED]Sepertinya Mingyu harus berterima kasih pada kakak sialannya, karena telah berteman dengan pemain film favoritenya. . . . Gs.Sexscene.nc21!.dosanya harap ditanggung. Anak kecil jangan baca. Hush! Jeonghan-fem! Wonu-fem! RANK!!! #17- Jeong...