#1

35 5 0
                                    

Nama gue Salsha Liandari,gue sekolah disuatu sekolah,pokonya sekolahan deh,gue sensor sekolahannya,kurang lebih gitu si maksud guee,haha.Gue sekarang SMP kelas 9,mendekati lulus mau ke SMA lah.

Pas Salsha naik kelas ke kelas 9,Salsha punya teman,dia itu cowok namanya Niko,Salsha paling gondok banget kalo ketemu cowok itu,abisnya begajulan banget jadi cowok.

"Rega,plis jangan pisah duduk sm gue yaaaaaa!", Salsha pun mau gak mau maksa Rega,btw Rega ini temen baik Salsha,dia setia bgt temenan sm Salsha.

"Yehh,lu gimana si?kalo gue diomelin sm walikelas kita gimana?", ngotot sambil liat muka Salsha,dia emg rada gajelas gitu,makanya Salsha suka kesel kalo ngomong sm dia.

"Yaudah si B aja,jangan ngegas,gue kan cm gamau di rolling aja duduknya sm cowok", Salsha suka males kalo ngomong sm Rega,suka marah marah sendiri.

"Yee,sorry Sal,abisnya lu mah kan suka gitu,udah tau gue takutan kalo sm guru", ya terpaksa Rega menolak permintaan Salsha,dia terlalu takut sm guru.

"Serah lu serah Ga,bete ah,lu gabisa diajak kompromi", sambil pergi ninggalin Rega.

Gue gatau permasalahan gue sm Rega ini apa,tp gue selalu aja berantem kecil sm dia,ya maklum dia org nya suka agak gajelas,kadang kadang diajak ngomongnya jg gak nyambung,kesel bgt gue kalo ngajak dia ngomong,serasa pengen ngeruntuhin dunia,HAHAHA.

"Coba kalian semua berdiri sekarang!" ,nah ini nih walikelas Salsha dan Rega namanya Pak Susanteo yg bakal misahin Salsha sm Rega dari tempat duduk.Ngenes bgt dah ah.

"Pak,kan saya pake atribut sekolahnya lengkap,kenapa saya hrs berdiri?", biasanya kalo disuruh berdiri itu yg gapake atribut sekolah lengkap.

"Ini bukan razia untuk atribut,tetapi saya akan mer-rolling duduk kalian,pergantian duduknya akan berakhir 1 bulan sekali." , berbicara didepan anak muridnya.

"Oo.oohh begitu pak.", yaampun setelah ini gue hrs apa coba*batin.

"Rega kamu duduk dengan Mike,Salsha kamu duduk dengan Niko." , Semua pun duduknya pindah dengan aturan yg pak susanteo sudah tetapkan.

Dan seterusnya Salsha gatau harus ngapain.

*skip pulang sekolah

"Sallllll?", terdengar ada yg memanggil Salsha.

Gue pun membalikkan badan gue, "ehh lo Ga,kenapa?",natap muka Rega dengan heran.

"Gapapa Sal,oiya lo pulang sama siapa?kalo lo sendiri,gue bareng sama lo ya." , dengan mukanya yg agak sedikit lesu dan pucat.

Kalo Rega udah pucet atau lesu gini biasanya mah tanda tanda wkwk,eits tanda tanda kecapean maksud gue.

"Iyaa gue sendiri kok,yaudah lo bareng gue aja,oiya lo kenapa Ga?pucet gitu kek abis ketemu setan aja,mm gue tau,lo kan kalo pucet gitu tanda tanda kecapean ya,pantesan aja lo minta bareng sama gue pulangnya haha." ,dengan meledek Rega sambil ketawa kecil.

"Apa si lo Sal,gue ga abis ketemu setan,iya gue kecapean,udah ah Sal yuk balik lah.",muka cape Rega pun gak ketahan ia ingin segera pulang.

"Haha,Okee Ga,iyaiya ini juga gue mau berangkat balik." ,ketawa kecil Salsha yang gaada abisnya.

Salsha pun megantar Rega pulang kerumah setelah pulang sekolah.

Vote if you like my story...


Change The Attitude Of SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang