*Ulangan hari ke-3
Ulangan hari ini bermata pelajaran Matematika,yang menurut siswa/i lainnya itu bisa dibilang "danger" ,susah buat nyontek,HAHA.
180menit atau 2jam,harus dilalui siswa/i mempercukup waktu untuk mengerjakan ulangan matematika.*pukul 06.20
"Yugo?" ,seseorang memanggil Yugo. "Eh Ga,kenapa?" ,dan yang memanggil adalah Rega,Yugo heran dengan Rega,mengapa ia memanggilnya. "Buku matematika lo ada gak sih?kok punya gue gaada." ,dengan menanyakan Yugo dan mencari cari buku matematika yang hilang.
"Ada nih Ga,coba inget inget,mungkin dipinjem atau lo taro mana gitu?" ,Yugo mencoba meyakinkan Rega.Seseorang menghampiri Rega dan Yugo , "arghhh,gue keseellllllll." ,dan yang menghampiri itu adalah Salsha.
"Lah?lo kenapa Sal?" ,tanya Rega. "Ini nih buku gue gaada,gue mau belajar tadi,eh malah gaada." ,ucap Salsha. "Lah kok bisa samaan gitu ilangnya?" ,tanya Yugo. "Mana gue tau." ujar Salsha. "Bentar deh Sal,buku gue juga ilang nih.Kok pada ilang ilangan ya?bingung gue,dipinjem apa ilang ya?gue lupa soalnya." ujar Rega. "Nah itu tuh,gue juga lupa bukunya dipinjem apa ilang." ,ucap Salsha."Aduhhh lo ber2 yah,coba cari tau dulu jangan asal ilang ilang aja." ,ujar Yugo dengan kesal.
Seorang pun datang menghampiri lagi, "Salsha,Rega,Yugo?" ,sapa seseorang itu. "Eh lo Niko,kenapa?" ,ucap Yugo.Salsha dan Rega hanya melihati saja. "Ohh ini gue mau balikin buku Salsha sama Rega,dari kmrn gue mau balikin tapi gue gak sempet karna nganterin nyokap ke butik." ,ucap Niko. "Ha?buku gueeee." ,ucap Salsha dan Rega.
"Ah lo ngagetin gue banget sih,gue kira buku gue beneran ilang yaampun." Ujar Rega. "Tau nih lo Nik,untung lo buru buru nyariin gue sama Rega,kalo engga mah gue gabisa ngerjain tu soal matematika yang super duper danger." ,ujar Salsha. "Ah lo Nik,daritadi nih si Rega sama Salsha panik banget garagara bukunya gak ada." ,ucap Yugo."Yahh sorry guys." ,ucap Niko.
Dibalik pembicaraan mereka,dan akhirnya bel pun berbunyi.
*pukul 07.00
Semua siswa/i memasukki kelas dan duduk dibangku masing-masing.
Suasana hening semuanya mengerjakan soal yang diberikan dari pengawas kepada siswa/i.*skip bel pulang sekolah
Semua pun pulang kerumah masing masing,dan membekali untuk ulangan terakhir yang dilaksanakan esok pagi.Wait next story..
Vote if you like my story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Attitude Of Someone
Teen Fiction"Setiap orang bisa merubah sikap seseorang dari yang buruk hingga menjadi yang lebih baik" Percaya gak sih?kalo disekitar lo itu ada yg lo ubah sikapnya dari yg buruk bgt trs jadi baik?tanpa lo sadarin,kalo yg bikin dia berubah jadi lebih baik adala...