#9

7 3 0
                                    

*Ulangan hari ke-2
Hari ini mata pelajaran IPA yang lumayan sulit untuk dipecahkan rumusnya.Bel masuk tetap jam 07.00 pagi,sekarang jam 06.45,siswa/i sedang melakukan pembelajaran ulang tentang IPA.

*diperpustakaan
"Nik,lo yakin ngajak gue belajar disini?" ,ujar Salsha. "Yakin lah,lagian skrng gue udah berubah,gue gamau yg namanya belajar gak konsentrasi." ,ucap Niko. "Yaudah kalo gitu,gue juga ga masalah." ,ujar Salsha.

Salsha dan Niko mempelajari apa yang akan dipelajari bertempat di perpustakaan.

*Pukul 07.00
Bel masuk sekolah telah berbunyi,seluruh siswa/i memasuki ruangan ujian masing-masing.

"Nik,udah bel nih,masuk yuk." ,ujar Salsha. "Yuk Sal." ,ucap Niko.

Niko dan Salsha berjalan menuju ke ruangan ujian mereka, "Sal,gue minta maaf ya,soal yang dulu gue suka jahatin lo." ,melihat kebawah sambil jalan.

"Yaelah lo,masih diingetin aja,gue aja udah lupa." ,ujar Salsha. "Ya kan gue gaenak aja Sal sama lo." ,ucap Niko.
"Udah udah." ,ujar Salsha.

Mereka memasukki ruangan mereka.

*skip sesudah ujian
"Nik,lo pulang sama siapa?" ,ujar Yugo. "Gue sendiri,kenapa emang?" ,ucap Niko.

"Nebeng ya gue,HAHA." ,ujar Yugo.
"Gue lagi ga bawa mobil,lo mau naik motor?" ,ucap Niko. "Yeee mobil mobil amat,slow kali." ,ujar Yugo.

Mereka menuju parkiran,dan Niko mengantar Yugo pulang, dan mereka pun jalan menuju rumah Yugo,"Aduh,mobil siapa si nih?" ,mobil itu berhenti dan Niko ngerem dadakan.

"Heh,bawa mobil yg bener dong lo,kaya jalanan punya nenek moyang lo aja." ,ujar Niko yang tidak sempat membuka helm . "Aduhhh itu siapa lagi,gue nabrak gak yah?" ,ujar cewek yang mengendarai mobil itu,dan bergegas turun.

"Sorry sorry,gue ga liat tadi soalnya gue lagi ngangkat telpon,sekali lagi sorry ya." ,cewek itu pun marah dan sambil melihat handphone nya. "Salsha?" ,ujar Niko dan membuka helm nya.

"Niko?jadi lo yang mau gue tabrak?aduhh sorry Nik,gue gak sengaja,gue tadi mau ngangkat telpon,skali lagi sorry yaa." ,ujar Salsha yang meminta maaf kepada Niko berkali-kali.

"Iyaa kok Sal gapapa,tapi lain kali hati-hati ya,soalnya baru baru ini marak banget kecelakaan." ,ujar Niko.
"Iya Nik,thanks ya." ,ucap Salsha.
"No problem,yaudah gue mau anter Yugo pulang dulu,byee." ,ujar Niko dan pergi.

Salsha pun segera memasukki mobilnya dan bergegas pulang.

Vote if you like my story.

Change The Attitude Of SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang