Tidak disangka,setelah mengantar Rega pulang , "itu kan si Niko,dia ngapain ya disitu?", *batin dengan wajahnya yg heran Salsha penasaran dengan apa yg dilakukan oleh Niko.Salsha bingung ingin menghampiri Niko atau tidak.
"Duh tu si Niko ngapain disitu sih,gue samperin aja kali ya?tp banyak temen temennya,ntr gue disangka apaan lagi." ,bisik Salsha yang tidak ingin terdenger oleh Niko.
Gak lama kemudian,Niko ngeliat Salsha yang sedang berada di mobilnya,dan dia mengira Salsha sedang mengikuti Niko."Woy Salsha,ngapain lo disitu?", Niko memanggil Salsha dengan berteriak.
"Duh mampus gueeee,ntr dikira gue ngikutin dia lagi" ,ngomong sendiri dan ketakutan,Salsha pun menutup kaca mobilnya dan memutar balikan mobilnya untuk bergegas pergi.
"Woy Sal,tunggu!" ,Niko berteriak lagi dan lari mengejar mobil Salsha.Tapi mungkin gak ke kejar karna mobil Salsha berkendara kencang sekali.
Niko sudah tidak sanggup mengejar mobil Salsha, "Alhamdulillahhhh,untung aja gue langsung pergi,eh tp gue bingung,si Niko sama temen temennya lagi ngapain ya dia" ,omong kecil di dalam mobil Salsha.
Sesampainya dirumah Salsha,dan kebetulan ada bibi diluar,Salsha pun membuka pintu mobilnya dan keluar, "Bi,aku mau tanya deh" ,Salsha bertanya kepada Bi Ijah selaku Asisten Rumah Tangga dirumah Salsha.
"Iyaa non Salsha,mau tanya apa non?" ,jawabnya ramah dengan senyum tipis nya,bibi heran dengan apa yg mau ditanyakan Salsha.
"Mm gimana ya,gajadi deh bi,nanti aja kalo engga" ,Salsha tidak ingin bercerita sebelum cerita nya lengkap,berarti Salsha ingin mengenal Niko lebih jauh.Etss bukan mengenal cinta cintaan yg gue mksd tp mengenal siapa Niko sebenernya.
"Iya non gapapa,nanti kalo non mau cerita,cerita aja sama bibi ya" ,bibi senyum kepada Salsha.
"Iya bi pasti" ,Salsha pun masuk kedalam rumahnya dan segera pergi ke kamar tidurnya.Dan Salsha bakal cerita ke Rega besok pagi disekolah,tapi mungkin gak di kelas ceritanya.
Vote if you like my story..
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Attitude Of Someone
Fiksi Remaja"Setiap orang bisa merubah sikap seseorang dari yang buruk hingga menjadi yang lebih baik" Percaya gak sih?kalo disekitar lo itu ada yg lo ubah sikapnya dari yg buruk bgt trs jadi baik?tanpa lo sadarin,kalo yg bikin dia berubah jadi lebih baik adala...