#3

19 4 2
                                    

Pagi yang cerah,suasana yang sejuk,sekolah yang indah mengundang siswa untuk datang tidak terlambat ke sekolah,hmm.Apa si gue,Haha.
Hari ini Salsha akan cerita semua yang Salsha liat kemarin tentang Niko ke Rega.

Salsha berjalan ke depan rumah dan membuka pintu mobilnya,ia bergegas berangkat ke sekolah,ia tidak sabar untuk menceritakan semuanya tentang Niko ke Rega,tiba-tiba dijalan seperti ada yang mengikuti Salsha dari belakang dengan sebuah motor gede nya itu , "woyyyy berenti lo Salshaa!" , teriak cowok yang menaiki motor itu dan mencegat mobil Salsha dengan motornya,Salsha tidak tahu siapa yang berada dibalik helm itu.

"Aduuh!ini ada apaan si ah elah ribet banget deh,sksd banget si tuh orang" ,dengan wajah yang kesal dan Salsha pun mengerem dan menarik rem tangan mobilnya,dan ia segera keluar dari mobil,dan menghampiri cowok yang mencegatnya, "Heh lo,lo ada masalah sama gue?lo siapa?hah?sksd banget jd manusia." ,Salsha kesal dan memarahi cowok itu.

Cowok itu membuka helm nya,"Ini gue Niko,oiya lo kemarin ngintipin gue sama temen temen gue ya?apa lo ngikutin gue?" ,Niko menanyakan soal kemarin Salsha bertemu dengannya , "Apa si lo,geer banget jd cowok,jgn kegeeran jd cowok,gabagus buat kesehatan." ,Salsha tidak ingin meyakini Niko kalo ia mengintip Niko dan teman temannya kemarin.

"Ngaku gak lo!apa yg lo liat kemarin yg gue sama temen gue lakuin?" ,sambil nunjuk nunjuk ke muka Salsha. "Apa si lo nunjuk nunjuk,gak sopan banget lo!" ,kesal Salsha, "ah udah lah,ntr gue telat sekolah cuma gara gara bedebat sama cowok kaya lo!" ,ujar Salsa dan meninggalkan Niko dan langsung membuka pintu mobilnya lalu bergegas pergi ke sekolah.

"Heeeh lo mau kemana,urusan kita belom selesai,woooooyyyyy!!!" ,Niko teriak memanggil Salsa tetapi Salsha tidak menghiraukan nya. "Ah dasar cewek,pasti dia bakal bilang bilang ke guru atau engga ke temen temen soal apa yg gue lakuin kemarin sama temen temen gue,bisa bisa gue di DO dari sekolah." ,bisik Niko dengan wajahnya yang kesal,dan Niko langsung menaiki motornya dan segera pergi dari tempat itu dan bergegas pergi ke sekolah.

Sesampainya disekolah, "Salshaaa?" ,teriak seorang cewek dari belakang Salsha.Salsha pun membalikkan badannya, "eh Rega,kenapa Ga?" ,ternyata yang memanggil Salsha itu Rega dan Salsha kelihatan bingung didepan Rega.

"Ohh gapapa Sal,lo kenapa Sal kok kaya orang bingung gitu?lo ada masalah?" ,Rega heran dengan wajah Salsha yang kelihatan bingung itu sambil jalan menuju kelas , "Gapapa Ga,gue sebenernya mau curhat si,tapi nanti aja pulang sekolah,lo pulang sekolah nya bareng gue aja biar gue anterin sampe rumah dan gue sekalian mau curhat juga" ,Salsha pun menghentikan kebingungannya sampai nanti pulang sekolah.

Salsha pun duduk dibangku kelasnya,dan saat itu Niko belum datang, "Hai Salsha,yang kemarin ngeliat gue kumpul sama temen temen gue" ,dan tiba tiba Niko yang memanggil Salsha dan menyindirnya, "aduh lo ribet banget si,pindah sekolah aja sono males gue ketemu lo mulu kalo dikelas." ,dengan wajah juteknya Salsha terhadap Niko. "Ya jelas lah lo sering ketemu gue dikelas,lo kan sebangku sama gue haha", rasa terlalu percaya diri Niko membuat Niko tertawa kecil didepan Salsha , "Mimpi apa gue semalem", bisik Salsha sambil mencueki Niko,dan Niko langsung duduk disebelah Salsha yang sudah ketahuan sebangku dengannya.

*skip pulang sekolah

"Yuk Ga,pulang" ,Salsha mengajak Rega pulang ke rumah bersama.

"Yuk Sal,oiya lo jadi cerita sama gue kan?" ,bertanya kepada Salsha dan ketawa kecil. "Ya jadi lahhh,yakali gajadi haha", sambil berjalan ke parkiran didepan sekolah,Salsha menyalakan alarm mobil otomatisnya,dan ia dan Rega segera membuka pintu mobilnya untuk menaiki mobil dan bergegas pulang.

"Ga,gue mau tanya sama lo" ,dengan wajah herannya , "tanya soal apa Sal?",Rega bingung. "Soal Niko,gue kemarin ketemu Niko dideket rumah lo,emang lo ga liat dia?gue penasaran deh,dia kemarin lagi ngapain sama temen temennya." ,Salsha menceritakan tentang Niko kepada Rega.

"Ohh Niko,dia emang sering dideket rumah gue,biasalah anak bandel gimana si kelakuannya,tapi gue gapernah liat jelas dia ngapain sama temen temennya yang gue tau dia cuma ngerokok atau minum doang,udah." ,Rega menceritakan semuanya kepada Salsha.

"Ohh yaudah gue cuma nanyain itu doang Ga" ,sambil senyum tipis Salsha yang melihat ke arah Rega.

Dan Salsha melanjutkan menyetir mobilnya dengan fokus melihat kearah jalanan.

Sesampainya di rumah Rega , "thanks ya Sal,lo udah nganterin gue pulang dengan selamat haha." ,sambil tertawa kecil melihat kearah Salsha dan membuka pintu mobil Salsha, "lebay lu ah haha,sama sama" ,tertawa kecil kembali,dan Salsha melanjutkan perjalanan pulang kerumah nya.

Wait next chapter:)
Vote if you like my story..

Change The Attitude Of SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang