Terinspirasi saat scene Isildur dan Elrond di gunung berapi.
Setelah Isildur memotong jari Sauron dan memisahkan cincin dari tangan Sauron, Penguasa Kegelapan itupun menghilang dan pasukannya mati satu persatu. Hal terakhir yang harus dilakukan adalah menghancurkan cincinnya.
Elrond dan Isildur berlari ke gunung berapi Orodruin, "Cepat! Buang cincin itu ke api!" Teriak Elrond pada Isildur.
Tapi Isildur tidak mendengarkan Elrond. Bisik-bisik rayuan keluar dari dalam cincin itu dan Isildur tergoda oleh kekuatannya.
"Hancurkan itu!" Teriak Elrond.
"Tidak." Jawab Isildur dengan seringai dan balik arah.
"Isildur! Kembali sebelum aku melemparmu dan cincin itu ke lahar!" Elrond berteriak lagi, tapi seperti sebelumnya, dia diabaikan dan Isildur tetap berjalan menjauh. Elrond mengedikkan bahu dan bergumam, "Oke, itu pilihanmu."
Elrond meraih pundak Isildur dan melemparkannya ke dalam lahar, menghancurkan kesempatan Sauron untuk kembali ke Middle-earth. Seketika ruangan itu bergetar hebat dan lahar mulai naik, menghancurkan jembatan dan Elrond berlari keluar seperti penghuni neraka kabur dari tempat siksaannya. Langit berubah warna, matahari mulai muncul di daratan Mordor dan Elrond sangat lega kejahatan telah hancur selamanya. Kini dia harus membuat cerita agar bisa bebas dari tuduhan membunuh pewaris Gondor.
Rivendell, satu bulan kemudian...
"Jadi, ceritakan apa yang terjadi disana." Kata Galadriel.
"Yahh... setelah Isildur menolak membuang cincin itu, aku menariknya dan melemparnya ke dalam lahar, bersama cincin itu juga tentunya."
"Kau melempar Isildur, pewaris singgasana Gondor, ke dalam gunung berapi?!" Seru Celeborn tidak percaya.
"Well... Ya. Lagipula dia sudah dikotori pengaruh cincin itu, kalau aku tidak melakukannya, cincin itu masih tetap ada dan Sauron masih bergentayangan." Jawab Elrond, membela dirinya.
"Itu yang kau ceritakan pada bangsawan Gondor?" Tanya Celeborn, menaikkan alisnya.
"Tidak. Aku bilang pada mereka Isildur terpeleset dan jatuh saat jembatan di gunung berapi runtuh, dia mati sebagai pahlawan yang membinasakan cincin itu. Dan aku tidak sempat menyelamatkannya, kematian yang tragis."
"Dan mereka percaya?" Kata Celeborn.
"Well... begitulah."
Keheningan merayapi ruangan itu selama beberapa menit, Celeborn dan Galadriel memikirkan apa yang barusan Elrond ceritakan. Sampai kemudian kettle air bersiul dan Galadriel bangkit.
"Baiklah, Siapa yang mau teh?"
Dan begitulah Middle-earth selamat
Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back, Elf!
HumorKumpulan kejadian-kejadian konyol diluar nalar. Author tidak bertanggung jawab atas efek psikologis apapun yang terjadi, resiko ditanggung pembaca. Jika masih menghargai kewarasan anda, just TURN YOUR BACK from these madness! Humor/Parody/Fanfictio...