Hallo, long time no see ya :3, apa kabar? Valya kabar baek, barusan reuni manja sama laptop yang tetiba aja rusak. Iya, tetiba rusak. I have a habit to always watch something before going to bed, or read something, or write something, well just so my brain eat something for a day. (Too much of using something. Sorry). Nah jadi itu laptop habis aku pake nonton kimi no na wa, dan aku shut down jam 01.30 terus besoknya habis pulang kerja dengan ber seri-seri dan ga bisa nyala. Wtf???? I tried everything, mulai sleep, shut down lagi, shut down paksa, cabut batre, dll. Itu layar tetep kagak bisa nyala.
Lah malah bahas laptop kan...mesti deh....jadi aku mau cerita pas itu kelas 1 SMA. Fyi dulu sekolahku itu RSBI yang aku juga ndak ngerti apa fungsinya tapi yang jelas bikin waktu pulang ke rumah jadi lebih lama. Jadi pas pagi sampe siang kita pake kurikulum biasa dan siangnya kurikulum luar, kalo ga salah dulu sekolahku pake dari cambridge. And now i just realize cambridge bukannya university?la kok anak sma pake kurikulum cambridge iki piye toh?:? Ya wis lah, intinya juga sekolah jadi lebih mahal.
So ketika sore-sore pas mau kelas kimia pake bahasa inggris. Padahal kimia aja aku engga bisa, engga make sense sama sekali di otak yaapa itu basa asam dan segala h plus h plus jadi senyawa. And as a result i just got a goddamn 6 for UAN. Malu maluin banget yak?haha, selow nobody cares about your high school score anyway.
Dan tetiba guru kimia ini belum dateng juga padahal sudah lewat 15 menit. Ya kalo engga ada kelas kan bilang aja biar aku pulangnya juga lebih cepet. Ketua kelas dah nyari ke ruang guru tapi ga ada. Dan kita bingung mau ditinggal pulang apa gimana karena kita masih polos, masih kelas 1 sma (hoek)
"Haaah, aku paling ga suka nunggu" aku bilang gitu. Terus ada satu anak cowo yang denger. "Kamu kenapa ga suka nunggu?" Dia nanya.
"La ya ga seneng aja" sahutku.
"Kamu tau ga kita hidup itu ngapain? Kita hidup tuh menunggu kematian. La kalo kamu ga seneng nunggu kamu mau cepet mati?". Dan aku cuma bisa diem. Sumpah, anak kelas 1 sma bisa ngomong kaya gitu. Sinetron apa yang dia tonton ya Allah, yang pasti bukan anak jalanan.So seumur hidup kita menanti kematian yang pasti. Keep doing good things while waiting yak :3
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life
Randomseperti judulnya, chapter2 tentang kejadian2 absurd yang ada disekitar penulis