"Jadi kemarin lo cuti cuma buat jemput ade lo doang Fi? Gara gara mama lo arisan?" , tanya Mbak Fitri temen se-kantor gue.
"Iya mba, habisan mama parno mulu bawaanya, takut kalo Ichan di culik terus organnya di jual." kata gue sambil ngerjain dokumen barang masuk.
Mbak Fitri dorong kursinya pake kaki. Jelas aja bisa, soalnya di alas kursi ada rodanya
Sekarang mbak Fitri mulai deketin gue "Mas Suho gak marah?" tanya mbak Fitri dengan suara di buat se pelan mungkin.
"Enggak mba, gue juga udah bilang kok Sama pak Suho, gue kan Jujur" , jawab gue bangga.
"Iya sih ya, lagian mas Suho juga gak bakal marah sama lo, dia kan punya utang budi sama lo Fi. Mana bisa dia marahin orang yang udah ngenalin dia sama istrinya" ,kata mbak Fitri, dari nada nadanya sih dia mulai nyindir gue.
"Yah gak gitu juga kali mba Fitri, lagian juga kenapa mba gak mau pas di lamar sama pak Suho? Pacaran aja udah kayak kredit motor, pas di lamar di tolak" , gue bales aja. Dikiranya gue gak berani apa.
Habis gue ngomong gitu mba Fitri ngejauh, terus balik ke mejanya. Gue sih biasa aja. Ntar kalo udah berlubang tuh pantat pasti baik lagi.
"Ehh Fi" , tuh bener kan, dia udah ngajak ngomong lagi. Dan sekarang dia balik lagi ke meja gue. "Mas Suho sama bu Irene baik baik aja kan?" ,tanya mbak Fitri pake suara pelan lagi.
Gue ngangguk "Baik kok mba, malah katanya mbak Irene udah hamil 3 bulanan" ,kata gue. Ehh si mbak Fitrinya malah pasang muka blank. "Mba? Gak papa kan?" tanya gue sambil gerakin tangan di depan mukanya mba Fitri.
"Ehh gak papa kok, bagus deh kalo gitu. Gue lega, gue kira bu Irene cuma buat pelampiasan aja. Habisnya kenal baru 4 bulan udah di ajak nikah aja" ,kata mbak Fitri terus balik lagi ke mejanya.
Dasar jelangkung 😒
💄💄💄
Gue baru aja balik dari kantor dan sekarang gue harus pergi lagi buat jemput Ichan pulang pramuka.
Gue udah sampe sekolahan adek gue, gue sih masih pake baju kantor, soalnya lagi mager. Tadi di rumah cuma ganti sendal sama minum doang.
Gue lihat anak anak udah mulai keluar, gue masih stay cool di atas motor, nunggu pangeran kecil gue keluar.
Pas Ichan keluar, gue kaget tapi pingin ketawa juga. Lagian muka udah item tambah item lagi. Lahh adek gue jadi keling gitu???
"Loh de? Kok ade tambah item?", ceplos gue. Yang di tanya malah diem aja sambil saut helm yang gue bawa. "De, lu gak papa kan? Lu sakit?", oke sifat alamiah gue sebagai seorang kakak mulai muncul.
Gak kayak biasanya, dia mah kalo gue senggol dikit pasti langsung nge growing. Lah ini diem aja.
Gue cek dahi adek gue, dia gak panas kok, suhunya normal.
"De? Mau beli es krim? Mba beliin deh" , bujuk gue.
"Gak ah mba, langsung pulang aja" , kata Ichan. Nih anak kayaknya mau nangis nih. Dia mulai mewek.
"Bener de?" , adek gue cuma ngangguk. "Yaudah, pake helmnya, ntar mba di tilang lagi gara gara ade gak pake helm" ,gue elus kepala adek gue. Nah kalo gini dia kelihatan imut. Ngegemesin, pingin nguyel nguyel jadinya.
Tapi kalo biasanya yaa, you know lah. Gregetin pingin tampol mukanya.
Pas gue udah stater motor, dan mau nge gas, seseorang manggil nama adek gue. Kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (NCT Haechan) [✔]
FanfictionPunya adek kayak Haechan itu SESUANU banget. ©31032017