6. Lemes Lagi Gue

504 58 2
                                    

Gue udah di cafe deket tempat latihan Ichan.

Gue lagi nungguin Gita sama mbak Fitri. Tadi gue ngajakin mereka ketemuan, dan gue milih di cafe ini aja. Hahaha itung itung nemenin gue.

Gak lama setelah pesanan dateng Gita sama mbak Fitri dateng barengan. Mereka tadi udah gue pesenin duluan.

"Oiii long time no see" kata gue.

"Long time pala lo, kemarin yang dateng ke lamaran gue siapa ha? ha? ha?" gue cipika cipiki sama mereka, habis itu, kita lanjut nge-gosip.

Kemarin pas lamarannya mbak Fitri kita gak sempet ngomong banyak sih, soalnya si Gita baru pulang dari acara kampusnya.

"Ehh kok gue ngerasa gak guna ya" , gue mulai sesi curhat gue.

Gita sama mbak Fitri mulai serius dengerin curhat gue.

"Masa iya, gue gak tau apa apa tentang ade gue? Padahal 17 tahun dia sama gue sama sama mulu", sudut bibir gue mulai ketarik ke bawah

Gue udah mewek, pingin nangis gue. Salah apa adek gue, punya kakak kok kayak gue. 😭

"Udah Fi, lo gak salah kok. Kan lo juga punya privasi, anggep aja lo lagi ngehargain privasi Haechan." ,Gita yang paling muda nyoba nenangin gue. Sedangkan mbak Fitri cuma nepuk bahu gue pelan.

Tuhhh kan gue mewek lagi. 😞😭

"Udah sihh, gak usah cengeng. Masa pendekar nangis" , Mbak Fitri pindah di samping gue, terus meluk gue.

Anjirrrr ini kok jadi termehek mehek 😭

"Udahh ah mbak Fitri, malu tau" , gue lepasin pelukan mbak Fitri, terus gue senyum. Ngebuktiin kalo gue Fifi gak cengeng.

Dalam hati, gue udah bertekad. Kalo gue bakal jadi kakak yang baik buat Ichan, adek gue yang paling T.O.P.B.G.T

Gue tarik lagi omongan gue yang tadi, gue gak mau tukar tambah Ichan sama Mark, Ichan aja udah lebih dari cukup.

Senyum gue makin lebar, sekarang mbak Fitri sama Gita ngelihatin gue kayak ngelihatin gajah bertelur. 'Heran'

LINE!!!

Hp gue bunyi. Pas gue cek ternyata Ichan udah selesai latihannya. Kok cepet? Gue kira latihan dance bisa sampe malem. Nah ini cuma 1 jam doang?

Ichan ganteng
Mba, jemput

Fifi
Iya dek, mba otw

Setelah gue bales line adek gue, gue langsung pamit ke Gita sama mbak Fitri. Tapi gue di tahan sama mereka, katanya mereka mau ikut gue jemput Ichan.

"Ahh mba Fitri sama Gita seriusan mau ikut? Jangan nakal loh, disana banyak brondong soalnya. Terutama lo Git, jangan ganjen! Gue cubit lo kalo ganjen" ,ancem gue ke Gita, ehh si oneng malah senyum gaje 😒

Yaudah deh, karena udah dapet mufakat. Akhirnya gue duluan naik motor, sedangkan Gita sama mbak Fitri naik mobilnya mbak Fitri.

Sesampainya di tempat latihan adek gue, gue langsung lari masuk, soalnya adek gue udah nge spam di PM.

Sabar Fi, sabar... Untung gue lagi dalam masa pembentukan jadi Kakak yang baik buat Ichan.

Pas gue mau buka pintunya adek gue udah nongol duluan, muka dia kelihatan bete banget.

Duhh kok gue jadi gak enak banget.

"De, maafin mba ya. Tadi mba cuma di cafe ujung sana kok." ,gue bujuk Ichan.

Tiba tiba, mukanya yang asem banget ngalahin buah asem jadi sumringah, senyumnya manis banget, bikin seger.

Ichan meluk gue sambil jingkrak jingkrak, Gue ikut jingkrak jingkrak, padahal gue gak tau apa alesannya.

Switch (NCT Haechan) [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang