Fifi sama Ten adu pandang beberapa detik, setelah itu Ten ngacir keluar sambil tutupi mukanya pake handuk kecil yang di buat kalungan dari tadi.
"Lahh mas Ten?" , gumam Fifi.
"Ehh si Ten, main ngilang aja. Yong urusin gih. Kasihan ade ade Dream gak bisa latihan entar" , Johnny kasih komando ke Taeyong. Ini gak salah? Anggota nyuruh leader? Jawabannya enggak! Johnny selalu benar. Soalnya dia cogan tingkat bgst.
"Bentar ya gue ke sebelah dulu. Kalian semua istirahat aja" , Taeyong keluar ruangan.
Fifi dari tadi duduk di pojokan, dia sih enak kayak nonton sitkom.
"Haluu semuaaa" , suara khas Fitri bikin telinga Fifi sakit. Tapi enggak buat Taeil, Taeil ngerasa itu kayak nyanyian yang merdu banget. Abis cipika cipiki sama Taeil, Fitri akhirnya sadar kalo ada makhluk lain di pojokan sana "Lohh ada Fifi? Tau gitu gue nebeng lo tadi Fi"
Fifi senyum aja, dia masih sibuk sama pikirannya sendiri.
💄💄💄
Latihan udah selesai, Ichan siap siap pulang, di bantu sama Fifi.
"Pulang duluan ya bang" pamit Ichan ke semua anak NCT
"Tiati Chan" , suara Yuta.
"Duluan ya mas" , kali ini gantian Fifi yang pamit.
"Iya, hati hati dedek Fifi" , suara ganjen nya Doyoung bikin yang lain sukarela lempar botol ke Doyoung.
Fifi Side
Kayak biasa, gue sama adek gue naik motor kesayangan gue. Dek Ichan maksa banget buat boncengin gue. Padahal kan dia yang lagi capek kan ya, harusnya gue yang boncengin 😔
"Gimana mba Fi? Suka sama siapa?" ,Suara khas Ichan ngerusak keheningan.
"Apanya de?"
"Bang Ten, Bang Johnny, Bang Jaehyun, Bang Yuta, apa Bang Doyoung?"
Gue cuma kerutin dahi, kebiasaan kalo lagi loading.
"Kok mba gak ngonek ya de" ,kata gue. Dari kaca spion gue bisa lihat Ichan buang napas kesel.
"Mba Fifi mau di comblangin sama siapa? Kan gue udah ngomong tadi pagi"
"Hahahahah" ,gue ketawa. Ngetawain diri gue sendiri. Kok kasihan banget ya gue. Sampe adek gue sendiri mau comblangin gue. "De, mba gak buru buru kok. Lagian gak gampang Nyari yang kayak bang Chanyeol. Yang bikin dag dig dug tuh susah de"
Diem
Gue sama Ichan sama sama diem, gak tau mau ngomongin apa lagi.
Perasaan baru kali ini gue sama Ichan masuk ke zona awkward kayak gini. Biasanya sih sampe mulut berbusa gak bakal ada yang mau ngalah ngomongnya.
💄💄💄
1 Minggu kemudian
Hari ini adek gue sama member NCT 127 bakal terbang ke Korea buat Finalnya. Seneng 😁 tapi sedih juga, gue gak bisa ikut. Padahal yang doyan oppa oppa kan gue 😭
Yaudah rejeki adek gue lah, bisa jalan jalan di korea. Siapa tau pulang bawa oppa oppa buat gue, kan gue bahagia 😂🔫
Gue gak di bolehin nganter dia di bandara. Katanya nanti udah ada jemputan sendiri bareng sama yang lain.
Dan tugas gue sekarang, cuma nganter surat izin buat Mark sama Ichan ke sekolah.
"Ma, de aku berangkat. Assalamualaikum" ,pamit gue. Langsung tancep gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (NCT Haechan) [✔]
FanfictionPunya adek kayak Haechan itu SESUANU banget. ©31032017