10. Keturunan Bule

393 56 8
                                    

Sebelumnya mari menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk degem kita tercinta /nyanyi bareng Ichan

:')

Sekalian juga jangan lupa votement nya :') makasih readers /kecupbasah

Sehabis nganter Mark, gue sama Ichan langsung pulang.

Ichan langsung ke kamarnya.

Pelan tapi pasti, gue buka pintu kamar Ichan, gue lihat Ichan lagi duduk di kursi Belajar nya sambil dengerin musik lewat earphone.

Gue deketin dia. "De, kamu kenapa?" ,tanya gue lembut. Ichan di tanya malah melengos. "Sunblock nya hilang lagi?" dia geleng.

Gue kesel lama lama 😑

"De, ngomong kek. Kalo laper gue pesenin makanan. Kalo ngantuk tidur. Lo kenapa sih? Diem mulu dari tadi? Lo cepirit ya?" ,gue mulai ngerapp. Ichan ngelepas earphone terus lihat in gue kesel.

"Ahh males gue mba kalo cerita sama mba, mba kan cewek juga"

Gue nafas lega, ternyata masalah cewek toh, duh adek gue udah gede ternyata. Masalah dia bukan karena belum ngerjain pr atau duit jajan kurang, tapi karena cewek.

"Yaelah de, sini cerita sama mba. Siapa tau mba bisa bantu."

"Gue cerita jangan ketawa ya, awas kalo ketawa" gue ngangguk, berusaha ngeyakinin Ichan. "Cewek yang gue suka, deket sama Mark" , gue diem. "Kesel gue, apa apa sama Mark, dikit dikit sama Mark"

Gue ketawa pelan. "Tuh kan gue bilang juga apa, mba mesti ketawa, semua cewek sama aja. Nyebelin" ,Ichan cemberut.

"Husss enak aja nyebelin, ade tuh yang nyebelin. Lagian mba gak ketawa gara gara masalah mu, mba tuh ketawa gara gara ade udah gede. Udah mulai cinta cinta an" ,gue duduk di sudut kasurnya Ichan. "Cewek yang lo suka tau lo suka dia?" Ichan geleng, "Mark tau lo suka tuh cewek?" , Ichan geleng lagi. "Kalo kayak gitu, sampe mas Johnny lancar bahasa jawa juga lo gak bakal dapetin tuh cewek" , gue mulai kesel sama adek gue.

"Mba sih gampang ngomongnya, lah gue susah ngelakuinnya" Ichan natap gue kesel.

"Kenapa susah?"

"Saingan gue Mark mba, Mark Lee. Cowok keturunan bule, putih ganteng, lah gue??? Udah item, dekil lagi"

Njirrr kok adek gue kasihan banget 😭

"Kita juga keturunan bule kok"

"Masa mba? Dari mana?"

"Ade gak tau? Kita masih keturunan bule tau, tuhh mama serahim sama bule pakle"

Dan setelah gue ngomong kayak gitu, Ichan langsung lempar gue pake kertas yang udah di remes remes sama dia.

😭😭😭😭 kejammm~

"Ya kan gue bener de, salah gue dimana?" ,sewot gue. 😕

"Tau ah mba, ribet ngomong sama lo, sana balik ke alam lo. Gue ngantuk mau tidur" , Ichan ngusir gue.

Ini sih kayak di ftv ftv ind*siar, yang di usir dari kontrakan gara gara gak bayar 3 bulan. 😭 nasib nasib...

💄💄💄

Entah mulai kapan, gue jadi sering banget ikut Ichan latihan, atau sekedar anter dia terus gue tinggal jalan jalan sama mbak Fitri yang juga nunggu mas Taeil, sesekali juga ada Gita yang maksa ikut. Maklum, diantara kita, Gita yang paling sibuk, anak kuliahan. Mbak Fitri juga kuliah sih, cuma kok dia gak sesibuk Gita 😂 gue gak tau ahhh mereka ribet, kasihan otak gue yang lemah ini 😅

Switch (NCT Haechan) [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang