"Eh mba!!"
"Apa?"
"Pak Ten minta nomernya Mba, kasih gak?"
"Eh? Serius?!"
Mata gue langsung jadi bulet, gue gak percaya aja, segitu populernya gue sampe gurunya Ichan aja kecantol sama gue, padahal kan baru 2 kali ketemu 😂🔫
"Iya mba, katanya biar gampang kalo ngasih kabar"
Gue garuk kepala, gue lagi loading gini. Pasti lama selesainya.
"Mba, soalnya besok gue kemah gak boleh bawa hp. Jadi kalo gue ada apa apa pak Ten langsung ngehubungin mba Fi" ,gue langsung ngangguk.
Goblok banget gue, pedenya gak ketulungan 😂🔫 anjirlah. Kirain apaan ternyata gak jauh jauh dari adek gue.
"Ehh mba gak mikir macem macem kan? Gak ngira pak Ten suka sama mba kan? Ya kali pak Ten suka sama cewek jadi jadian kaya mba Fi" ,adek gue berdiri terus keluar dari kamar gue.
Tapi begonya gue cuma diem aja karena gue masih loading.
Ini tadi gue cuma ke PD an kan? Terus tadi Ichan ngatain gue cewek jadi jadian kan?
"Lahh anjir emang!" ,umpat gue. "DEKKK ICHAAAAANNN!!!" , Teriak gue kesel setelah gue sadar dari kelemotan gue.
💄💄💄
Besoknya...
Ceritanya sih nanti jam 2 siang Ichan berangkat ke tempat kemah. Ini gue lagi bantuin dia ngemas barang. Untung aja ini hari sabtu, jadi gue bisa bantuin dia. Terus nganter dia ke sekolah.
"Nang, nanti mau di bawain bekal ndak?" ,suara medok mama gue berkumandang. Eaahh bahasa gue.
"Enggak usah mi, nanti juga dapet makan, kan udah bayar" ,sahut Ichan.
"Mau jajan ndak Nang?" ,tanya mama lagi.
"Gak usah ma, nanti Fifi beliin di Indom**t", sekarang giliran gue yang jawab.
"Yauwes, ini sunblock nya, jangan lupa di pake" , mama ngasih sebotol sunblock ke Ichan.
Gue kok jadi inget kejadian kemarin? Kan gue pingin ngakak. 😂🔫
"Biar ndak keling ya Nang", kata gue sambil usap kepala Ichan gemes.
"Apaan sih mba, Mi ini loh mba Fifi godain Haechan mulu" , adu Ichan ke mama, mama sih gak mau ambil pusing, dia milih keluar kamar Ichan dari pada ngelerai kita ber 2. Tohh kita gak sampe bunuh bunuhan "Awas lo, gue aduin ke Papi" , Ichan masukin Sunblocknya ke tas dengan muka betenya dia.
"Elahh de, sensi amat sama mba. PMS ya?" , emang dasarnya gue iseng sih ya. Tau macan lagi ngamuk gue goda mulu. Ya gue ke terkam lah.
"APA SIHH MBA FIFI!! SANA BALIK LO KE KAMAR! URUSIN TUH OPPA OPPA LO, GUE SOBEK TAU RASA LO" ,oke vixx gue kalah.
Gue langsung lari ke Kamar, selametin para oppa gue dari Ichan, sebenarnya udah banyak poster gue yang jadi korban kebengisan Ichan, makannya gue gak mau ada korban Lagi.
💄💄💄
Sekolahnya Ichan udah rame banget, sumpek rasanya, gue lihat ke sekeliling, gue jadi inget dulu jaman masih sekolah, waktu mau kemah itu gue paling semangat, apa lagi pas jerit malam waaahhh seru!!!!
"De de", gue panggil Ichan yang ada di samping gue.
"Hmm?" jawab Ichan seadanya, dia masih asik main game di hpnya. Ini bocah kok bikin kesel sih? masa iya dia pilih hp dari pada gue? duhh kok gue jadi kasihan sama pacarnya nanti ya?
"De, berangkat lo jam berapa sih? Kok molor? Udah jam 3 loh ini" , protes gue.
Biasalah jam karet 😒 ini yang gue benci dari berangkat kemah.
"Mba mba, kalo gak sabar balik aja sana" ,cibir Ichan, biasa dia kalo gitu mulutnya suka di monyong monyongin.
"Ehh lo ngusir gue? Yakin? Mana hp lo! Gue bawa" , kata gue, enak yee kayak nagih utang gitu.
"Udah ah mba, sabar. Nunggu Ade sampe berangkat aja ya ya ya" ,rengek Ichan tapi matanya masih fokus di layar hp. 😒
Gue yang ngelihat cuma bisa muterin bola mata aja,😒 gue udah biasa ngadepin ini bocah 4D.
Salah gue minta adek cowok ke mama papa dulu.
Gak lama kemudian mobil brimob dateng, semua murid di suruh baris per regu. Gak terkecuali ade gue.
Dengan berat hati Ichan ngelepas hpnya di tangan gue.
"Mba, jaga hp gue baik baik ya." kata Ichan, kayak ngasih wejangan ke gue .
"Iya" gue iyain ajadeh biar dia tenang di sana.
"Jangan sampe mati" ,kata dia lagi
"Iya" ,jawab gue lagi
"Di cas ya mba" kata dia lagi, dan gue mulai males
"Iya de", ya gue jawab lagi tapi pake nada males.
"Beliin kuota ya"
"Iya adekkk" kata gue gak sadar
"Yesss bener ya mba, pulang kemah hp gue harus ada kuotanya. Beliin yang 16gb ya mba, Makasih"
"Yookk Chan!" ,Mark, temen Ichan udah lambai tangan minta di barengin "Dahh mba Fi!" Mark lambai tangan ke gue, terus mereka langsung pergi ngacir, gabung di barisan.
Gue seneng lihatnya , soalnya Ichan banyak temennya, padahal udah baris masih juga bercanda sama Mark. Btw Mark sama Ichan udah temenan dari jaman TK, jadi ya gitu lah.
"Ehh kakaknya Haechan masih disini?" gue lihat di samping gue udah ada gurunya Ichan, namanya Ten kalo gak salah. Tapi kok pas gue lihat name tag di dadanya dia namanya 'Chittaphon Leechaiyapornkul' kalo ini dari mana Ten nya? Terus gue manggilnya apa njirr.
"Ehh.. Iya pak Chitta.."
"Ten, panggil saja Ten" sela dia, mungkin dia ngerasa kali ya, soalnya wajah gue gak enak pas baca nama dia.
"Ahh i... iya pak Ten" , gue gugup aihh
"Manggil aja mas, mba. Kayaknya umur kita gak beda jauh" ,kata dia.
"Ahh iya mas, emang Line berapa?"
"96 mba"
"Ahh, iya gak jauh beda" ,gumam gue. "Kalo gitu mas Ten bisa manggil nama saya aja, Fifi. Saya lebih muda dari mas Ten 1 tahun" kata gue.
"Iya tau kok Fi, Haechan udah kasih tau"
Kok gue kaget ya? Padahal kan gue udah biasa sama kelemesan mulut adek gue. Tapi kok yang ini gue kaget?
Kok mas Ten sampe tau Line gue segala? Ngomongin apa mereka? Kok gue rasa mereka ngegosipin gue?
"Yaudah, kamu pulang aja, gak usah khawatirin Haechan, serahin aja ke saya" kata mas Ten. Terus dia pamit buat ikut ngatur anak anak.
Gue lihatin dia dari belakang, kok ada ganjen ganjennya ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (NCT Haechan) [✔]
FanfictionPunya adek kayak Haechan itu SESUANU banget. ©31032017