part 3

230 6 0
                                    

                                    

                      ----happy reading☺----

"Hehehe... Pak ibrahim?"

"Mau ngapain kalian?? Cepat turun!!"

"Emmb.. Mau ambil bola pak.. Noh jatuh disono" kibul revan menunjuk kearah balik beteng.

"Halah sudah! ikut bapak ke kantor sekarang!!"

"Baik pak" kata terakhir vino sambil menginjak kaki revan isyarat agar revan tidak membantahnya.

Duo semprul itu mengikuti langkah pak ibrahim menuju kantor.

"Bodoh lo... Ngapain juga nurut ama tu orang? Mana dia crewet banget juga.. Hah bangsat lo" celoteh revan kesal dan agak berbisik.

"Gue udah kaga nemu ide lagi bro... Pak ibrahim killer buangeet.  ya gue--"

"Lo takut??"

"Agak sih tapi pake banget.. Gue kaga mau ada urusan ama ntu orang.. Ntar bisa mati gue kalo dianya telfon papi gue"

Seketika revan teringat akan orang tuanya yang tak lagi peduli dengannya.

"Gue akan cari cara ngehindari pak ibrahim.. Bukan revan kalo kaga bisa nanganin masalah kek gini"

"Oke bro manteb juga otak lo"

                                        ******

Keyla duduk sebangku dengan diva. Sambutan diva sangat hangat kepada keyla. Beda dengan vana,ani, dan club mereka. Aura sinis sangatlah terlihat. Vana ketua cheerleaders baru itu berjalan menuju bangku baru keyla bersama diva.

"Heh ani.. Lo jagain pintu!! Lo kasih gue kode kalo ada guru yang dateng"

"Beres van... Lo tenang aja" timpal ani yang tampak berpihak kepada vana.

"Heh lo curut baru.. Uups " mulai vana.

"Nama gue keyla kak"

"Gue kaga nanya ama lo bego!" saut vana dengan mendorong keyla

"Vana udahlah dia murid baru disini" sela diva yang ingin membela keyla.

"Heh lo diem.. Kalo lo mau slamet".

Diva langsung tutup mulut rapat. Diva selama ini yang jadi korban pembulian mereka. Kini keyla malah yang jadi sasaran vana dan beberapa kawan nya yang tak tau etika.

"Sebenarnya ada apa sih kak? ?" tanya keyla polos

"Bentar deh....  Kak?"

"Iya kak... Gue pernah ikut kelas akselerasi jadi--"

" Ah bodo..jangan pernah lo panggil gue kak... Emang sejak kapan emak lo ngelahirin gue? Gue mau nanya ama lo! Lo itu siapa nya revan hah?" tanya vana kasar meremas tangan keyla yang masih di balut perban.

"Ah .. Au au kak sakit!" rengek keyla yang tampak kesakitan.

"Lo jawab pertanyaan gue bodoh! Atau mau gue patahin nih tangan"

"Gue nggak kenal sama yang namanya revan kok"

"Halah gak usah sok polos deh lo..! Gue tadi lihat mata lo itu sempat bertatapan dengan revan sebelum revan keluar kelas"

"Ah ah ah... Sakit kak..  Gue nggak tau kak sama yang lo omongin" jawabnya yang nyaris terputus karena vana lebih keras menekan luka yang ada di tangan keyla hingga berdarah.

"Vana ... Vana.. Ada bu arin van... Buruan " teriak ani memberikan kode kepada vana.

Lalu kelompok rusuh yang di pimpin vana bercepat langkah mencari tempat asal mereka duduk.

Cinta Yang Tak Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang