part 6

161 6 0
                                    

                                
"Keyla----"

Diva tercengang mendapati keyla bersama revan. Kaki nya terasa kaku. Mulut nya masih ternganga terkejut. ia mulai sadar kali ini ia ternganga terlalu lebar. Lalu ia menutupnya dengan cepat.

Keyla bersyukur banget si diva nongol di saat yang tepat. Udah dari tadi rasanya keyla ingin berlari dari cowok berandal di hadapanya saat ini. Revan berbalik mengacak rambutnya kesal meletakkan gitar yang ia pegang.

ia berlalu meninggalkan keyla dan diva . keyla tak mau ambil pusing. Tapi dari sorotan mata revan. Keyla paham betul terlukis banyak masalah yang sedang revan hadapi saat ini. Ah jadi sok tau gini? Kenal aja belum? Tapi.. Sebagai cewek kek nya gue paham deh.. Tau ah!.

"Key! Key lo masih idup kan?" heboh diva mendekati posisi keyla.

"Paan sih? Emang lo kira gue udah mati?"

"Wuuih..  Lo tadi di apain sama manusia itu? Eh ralat deh lo tadi diapain sama makhluk itu?"

"Emm.. Nggak diapa-apain kok" jawabku mengeryitkan kening.

"Jangan-jangan kalian tadi habis---" tebak diva dengan mata melotot.

"Ah.. Lo mikir apa sih? Yuk pulang! Lo udah kelar kan? Gue gak bisa lama-lama, ntar bisa-bisa gue di pecel ama bibi gue." menarik lengan diva dan melangkah pulang.

"Lo pegang tangan gue mulu? Ntar lo bisa naksir ama gue tuh !" gerutu diva terkekeh.

"Yee jangan baper lo" protes keyla menepis tangan diva.
Ya emang bener sih . ngapain juga megangin tangan diva. Kita berjalan menuju gerbang sekolah. Tapi mataku tertuju pada mobil hitam itu. Dan langkahku kembali terhenti.

"Ngapain lagi sih?katanya mau pulang?"

"Bentar deh div.. lu liat deh orang itu . Kok menurut gua aneh banget yah?" Tanya ku menyelidik sesuatu yang ganjal disini.

"Yang mana sih? Nggak ada apa apa kok.. heh key kita itu disini udah paling akhir. Jadi lo jangan ngaco deh"

"Lo liat dulu dong diva.. orang itu pakaian nya aja aneh banget.. mana jalan nya was-was lagi.. gimana gak mencurigakan coba?" Jelas ku

"Udah deh nggak penting.. bukan urusan kita" ajak diva menarik tangan ku. Dan aku juga tak membantahnya.

"Bentar deh" tolak ku spontan berbalik badan menyelidik kembali orang yang ku curigai.

"Lo kenapa key?"

"Emm.. nggak ada, kan bukan urusan kita" jawab ku enteng sambil tertawa kemenangan yang kemudian berjalan mendahului langkah diva untuk pulang.

Aku dan diva berjalan beriringan. Biasalah ngayal-ngayal sambil jalan.. hahaha kali aja bisa terwujud.

*PRAANG!!!

Suara itu cukup memekakkan telinga. Hingga membuat aku dan diva reflek melihat sumber suara.

"Suara apaan key?" Tanya diva panik.

"Nggak tau div.. kayaknya suara kaca pecah gitu"
Jawab ku menebak nebak.

"Dari mana asalnya?"

"Kayaknya dariii---" sekilas aku melihat orang berpakaian aneh itu berlari dengan cepat melompati pagar.
"WOYY!! SIAPA LO" aku berlari  mengejarnya.

"Ada apa key?" Diva berlari mengikuti ku.

"KEY GUA CAPEK... huuft tumben banget ada hal kek gini" gerutu diva lelah dan bersender di badan mobil.

"Ini juga mobil ... yang lain udah pulang ini enak mager aja disini.." lanjutnya monolog.

'Tapi kok aneh sih ni mobil.. punya siapa yak?liat liat ah' pikiran ngglonoh diva mulai kambuh.. dia mulai penasaran . Ia berjalan kearah depan mobil.

"Hah?? Kaca pecah? Jangan jangan-- au ah atut gua.. KEYLAAAA TOLONGIN GUAAAA" diva berlari terbirit birit memanggil manggil nama keyla.
Akhirnya diva menemukan keyla. Dengan keadaan tergesa-gesa, takut, panik, gagap. Diva menarik narik tangan keyla.

"Apaan sih lo div... gua tau orang itu pasti lewat sini dan---"

"Udah key.. sekarang lo ikutin gua.. ada yang lebih penting pliiiissss"

"Iiiiih... lepasin tangan gua.. gua tau kok lo cuma mau kibulin gua biar cepet pulang kan? Udah deh kaga mempan---" belum selesai kalimat yang ku ucapin. Main tarik aja nih anak.

"Hah.. haasstt... huuft itu-- kaca... haaast... kaca" kata kata diva makin ngelantur. Dan bukanya buat aku paham malah bikin aku bingung.

"Apasih div? Tarik nafaaas... buaaang.. nah lo ngapain bawa gua kemari?"

"Pecah... huuft--" diva mulai tarik nafas panjang lalu di tahan. Dan
"Tuhkacamobilbelakanglotuhyangpecah... haahh huuft" lanjutnya tanpa jeda.

Spontan aku menoleh kearah yang diva maksud. Astaga! Apa yang gue lihat beneran nggak sih? Mata melotot dengan mulut ternganga. Jantung berdebar belum waktunya alias lebih cepat. Hal ini membuat tangan diva menepuk pipi gue.

"Ada apa key? Jan nakutin gitu dong"

Aku mengerjap-ngerjap mengumpulkan kesadaran.

"Ah gawat... div cepet lo panggil taxi.. cepetan"

"Kenapa taxi? Bukan polisi?" Mulai deh diva lola banget.

"CEPETAAN DIVAA INI MENYANGKUT HIDUP ATAU MATIII... APA LO MAU KELUARIN ORANG DALAM MOBIL ITU? TRUS GUA YANG CARI TAXI"

"IYE IYE GUA CARI TAXI.. BANYAK DARAH TUH GAK KUAT GUA... BENTAR TUNGGU KAGA LAMA KOK"

"TAXIIII.... TAXIIII CEPETAN SINI PENTING NIII"
____________

Ya tuhan apa yang terjadi? Bukan nya dia kak revan? Bagaimana aku bisa menggambarkan keadaan dia yang sekarang buat para readers?.  Nama revan yang terkenal akan hampir kesempurnaan wajahnya. Tatapan nya yang tajam seperti elang . Hingga banyak kalangan cowok membenci kelebihan nya.
Tapi kali ini jangan kan melihat tatapan nya. Mengenali wajah nya pun aku hampir tak bisa. Semua penuh dengan darah. Seragam yang ia kenakan pun berubah menjadi merah darah.

Setelah diva mendapatkan taxi. Aku dan diva segera bawa revan ke rumahsakit. Jantung ini? Terasa takut? Apa mungkin ini perasaan panik? Maybe.

Setibanya di rumahsakit aku dan diva cuma bisa berharap. Pasien bernama revan itu selamat.

revan telah di tangani dalam ruangan UGD. Cukup lama. Hingga membuat keyla dan diva berharap cemas.

"Div gimana dong?"

"Gua jadi takut key!! Pulang aja yuk. Mendingan kita kabarin orang tuanya aja gimana?" Saran diva.

"Tapi div! Kok gua takut gini yah?" Jawab ku khawatir.

"Sudahlah key! Ini tuh masalah serius.. dari pada ntar dituduh yang gak bener gimana?"

"Iya deh.. kasih tau aja" serah ku

"Kaga ada nomor nya gua.. gimana?"

"Emm... gini aja deh.. coba lu hubungin temen kak revan.. siapa tau bisa bantu" pintaku

"Iya iya.. vino"
"Hallo??____" diva menjauhkan hp nya dengan sedikit menutupnya dengan tangan. "Key gua tinggal dulu.. soalnya nggak jelas banget suaranya"

"Iya deh.. cepetan yak!" Jawabku makin pusing dengan apa yang terjadi barusan.
Berjalan kesana-kemari mengharap dokter memberi kabar baik. Kaki ku bergetar . Menggigit jari yang dapat membuatku tambah berpikir kemana-mana.

15 menit....

30 menit......

45 menit........

*KREEK

Tbc_________

Yeheeee ketemu lagi deh... hehehe seneng bisa ketemu lagi sampai part ini..😊😊😊
Maaf kalo update kurang rajin*hehhe😆😆
Tapi author juga ingin banget kok bikin cerita ini cepat selesai.. biar nggak buat kalian nunggu..
Tapiii___ jangan lupa pencet vote nya + komen nya.. agak maksa nih😆
Hehehe... 2 obat jurus mujarab buat author..

See you again😍😍❤

Cinta Yang Tak Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang