part 7

195 3 0
                                    


JANGAN LUPA VOTE + COMMENT GUYS....
AUTHOR NYA MAKSA BANGEEEET TAUUU...
HEHEHHE... gpp dah alay an dikit😆😁

Happy reading 😄💖

___________________________

*KREEK

Spontan keyla menoleh dan cepat menghampiri dokter yang keluar dari ruang dimana revan di tangani.

"Bagaimana dok?apa yang terjadi dengan teman saya?" Tanya keyla semakin panik.

"Apa ada anggota keluarga disini?"

"Emm..  saya teman nya dok .orang tua nya pasti datang . Masih di hubungi... lalu bagaimana masalah ini dok? Pasien terluka parah nggak?"

"Jadii.. begini____"

"DOKTER!!! Bagaimana keadaan saudara saya dok?" Tiba-tiba vino muncul dengan nafas yang tersengal-sengal.

"Baiklah... mari kita bicarakan di dalam" saran dokter.

"Baik dok!"
"Lo yang udah bantuin revan kan? Makasih banget .. lo udah bawa sahabat gua ke dokter.. masalah dia biar gua yang urus dan mungkin bentar lagi orang tua nya datang.. jadi lo bisa pulang istirahat.. sekali lagi makasih" ucap vino pada keyla.

"Iya kak sama-sama... udah kewajiban kita bukan? Yaudah gua pulang dulu" tanggap keyla yang kemudian beranjak dari lantai rumahsakit.

Mengingat kejadian tak diinginkan terjadi di area sekolah. Hal ini menjadi topic hangat di seluruh penjuru sudut sekolah SMA ini.

Sehari.

Dua hari.

Tak ada yang berubah. Tapi setelah berita tentag revan tersebar. Sekolah memperbanyak cctv untuk mengantisipasi agar hal ini tak terulang kembali.

Nama keyla pun juga disebut sebagai pahlawan disini. Tapi juga ada yang menganggap jika keyla lah yang sengaja membuat peristiwa ini terjadi.

Tapi berita itu hilang begitu saja setelah satu bulan liburan kenaikan kelas.

______*

Selama liburan revan pergi keluar negri. Niat nya sih cari hiburan. Tapi karena bad mood hanya 3 hari saja dia di sana. Tampak nya dia lebih kangen suasana bersama sejoli. Dan itu vino.

"Bro.. lo kapan pulang ke indonesia?"

"Tumben lo tanya gitu ke gue... kaga yakin gua kalo otak lo waras bisa kangen ma gua" ledek revan ngeri juga.

"Yaelaah.. gitu amat pemikiran lo.. huu ge-er amat gua kangenin" ledek balik vino. Ngakak.

"Trus ada paan? Gua tau nih kalo lo udah gini pasti ada maunya kan? Kamvret lo"

"Jhahah... tau aja lo .. ya gua jelas minta oleh oleh dong.. secara lo itu ada di negeri paman sam.. gua tunggu nyampek nya" jawab nya lagi tak berhenti tertawa.

"Heleeh.. dasar lo.  Lo itu kaya? Iya. Tajir? Iya juga.. masih aja lo suka gratisan"

"Udah deh broo... gua akan______ kanbzubaghajvzjkagHkamnHuav____ tuuuuuut.. tuut.. tuut"

Karena suara nya terlalu bising. Revan mematikan ponselnya sepihak. Dan membuangnya di sembarang tempat. Dan syukur aja ponselnya jatuh di ranjang. Jadi masih "aman"

*******

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas kemarin. Tak jauh beda dengan yang lain. Keyla tampak bersemangat berangkat ke sekolah. Di tambah dengan menyandang sebagai siswa kelas Xll sekaligus senior .

"KEY!!!"

Mendengar suara yang tak asing masuk ke pendengaran keyla. Keyla hafal betul suara cempreng itu. Dan tak jauh di tempat ia berdiri sekarang. Tampak diva melambaikan tangan berlari kearahnya daaan_____ hap!!!!!!
Memeluk keyla. Diva memeluk sangat erat tubuh mungil keyla. Hingga keyla sesak sulit bernafas.

"Div.... div.. sesek nih" ucap keyla menepuk nepuk tangan diva.

Menyadari hal itu diva segera melepaskan pelukannya dan nyengir kuda pastinya.

"Hehehe.. maaf efek kangen tuh emang gini"

"Haheh haheh.. sesek nih hampir mati gua"

"Yaaah.. jangan marah dong kan udah minta maaf? Maafin yahh" rewel diva membuat keyla risih dan akhirnya memaafkan kebiasaan buruk diva.

"Iye iye gua maafin.. mana bisa gua bisa marah sama lo"

"Emmm... romantis bangeeet sih.. udah cantik bisa romantis.. tapi sayang____"

"Sayang paan?" Sebenernya males nanggepin diva. Ntar juga ujung ujungnya gua yang kena.

"JOMBLO NYA AWET BANGET.. JAHAHAH" ledek diva berlari dari amukan ratu jones. Hehehe

Semua tampak normal normal saja. Tak seperti dulu saat pertama menjadi murid baru di sekolah ini. Jika dulu keyla dan diva jadi bahan pembulian. Berbeda dengan posisi mereka yang sekarang.

Keyla telah membuktikannya dengan prestasi yang ia dapatkan. Menjadi bintang baru di kelas angkatannya. Membuat semua jadi segan kepada keyla. Bukan berarti ia tak memiliki musuh. Tapi ya.. positif thinking aja.

Satu minggu berlalu begitu cepat terasa baru saja kemarin masuk kelas sekarang mulai banyak tugas yang harus di kerjakan dan itu membuat keyla boring.

"Key lapar nggak? Kantin yuk"

"Iya sih tapi bentaran deh" tanggap keyla mengamati soal di hadapannya.

"Udah deh kantin aja yuk.. bosen tau nggak. Kek gini yak bikin otak gua berkarant gila!" Tawar diva lagi.

"Yang gila tuh lo ... yaudah yuk cabut" sambung keyla tampak setuju.

Setelah menunggu. Pesanan pun datang. Mereka dengan anteng nya melahap pesanan yang ada di hadapannya.

"Key lo tau nggak?" Tanya diva sambil mengarahkan sesuap somay ke mulutnya.

"Nggak" jawab keyla sekena nya. Dengan tangan yang sibuk mengaduk-aduk jus avocado nya. Toh pasti yang di bahas ratu gosip ini juga itu-itu doang.

"Gua udah JA-DI-AN" dengan menekan di setiap katanya.

Tak terlalu menarik buat keyla. Pasalnya  dia juga seneng sahabatnya nggak jones lagi.

"Bagus dong" tanggap keyla menyeruput jus nya. Dan kemudian menatap diva sekilas. Tak lupa senyum manis nya mengembang.

"Iyalah.. dan cowok gua adalah _____" diva sengaja tak menruskanya dulu. Ia meliha perubahan keyla yang jujur mulai penasaran.

Keyla hanya memandang diva dengan dahi yang berkerut. Seperti menanyakan. Siapa?

"VI-NO"

tampak aura girang pada wajah cantik diva. Dan senyumnya tak henti mengembang.

"Uhuuk.. uhuk.. uhuk". Melihat keyla yang terbatuk-batuk diva segera memberi air untuk keyla.

Diva tersenyum. dan benar apa yang seperti ia perkiraan jika keyla tau. Diva hanya memandang geli melihat ekspresi keyla. "Dasar ratu jones!!" Pekik diva pelan. Tapi cukup terdengar di telinga keyla. Sementara keyla hanya mendelik tidak setuju sambil mengusap-usap tenggorokannya.

Tbc____________

Assalamu'alaikum ya akhy ya ukhty..😊
Bagaimana ceritanya? Nggak nyambung yak? Heheh.. maaf😊
Trus maaf lagi kalo update nya nggak rajin... 😆
Semoga suka sama cerita aku yang berantakan ini...
Jangan lupa tinjek ya*ngarep banget nih authornya..
Sekian dulu deh.. sekian
Assalamu'alaikum

Cinta Yang Tak Pernah AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang