9 MIRACLE KISS [Imagine]
CHANYEOL
.
."Jadi, bagaimana? " aku menatap tak percaya pada namja tinggi yang kini ada di hadapanku. Setengah jam lalu ia mengaku sebagai kekasihku di depan Jongin, bersyukur Jongin percaya dan akhirnya membiarkanku pulang sendiri.
Ahh tidak sendiri juga karena namja yang bernama Chanyeol ini mengikutiku dengan niat meminta imbalan.
Tidak-tidak jangan dulu berpikir negatif dia tidak seburuk itu tapi kalian tak akan menyangka apa yang ia inginkan dariku.
"Partner traveler" ujarnya untuk yang kesekian kali.
"Aku tak tertarik" dan itu jawabanku untuk yang ke sekian kali.
"Ayolaahh, kau hanya perlu menemaniku mendaki gunung!! Setelah itu selesai " ujar Chanyeol keras kepala "Di luar sana banyak yang mengantri untuk bisa pergi bersamaku, tak tahukah jika kau ini sangat beruntung karena telah ku pilih? " lanjutnya
"Tidak,bahkan aku tak mengenalmu sama sekali" jawabku jujur.
"APA??! " ujarnya tak percaya, kenapa sih dia ini berlebihan sekali .
"Jadi kau selama ini tak tahu akun instagran real__pcy?? Akun youtube LOEY?? Atau kau bisa menulis nama Park Chanyeol di weibo,amoeba,soundcloud bahkan google saja tahu siapa itu Park Chanyeol!! Ck ayolah aku ini travel blogger paling terkenal di Seol sudah jutaan orang mampir ke akunku dan bahkan kau tak tau aku sama sekali. Woaah apa kau hidup di jaman batu? " ujar Chanyeol panjang lebar.
"Aku tak tahu, biar saja aku hidup di jaman batu. Jadi lebih baik kau cari orang lain untuk menjadi partnermu"
"Kau harus di selamatkan dari kasus kurang pergaulan seperti ini. Kau tak perlu takut!! Aku disini akan membebaskanmu dan membawamu melihat dunia luar" ujar Chanyeol penuh semangat.
Astaga sepertinya benar, orang tampan jaman sekarang otaknya terbentur semua.
Dari pada mengurusi manusa gila ini aku punya urusan yang jauh lebih penting. Aku mengabaikan Chanyeol tak peduli ia berbicara hingga berbusa atau dia berjalan sambil melakukan tarian kecil atau apapun aku tak peduli!! Tujuanku adalah rumah dan menemui Sehun, dia harus bertanggung jawab atas segala kejadian buruk yang menimpaku.
Brak
"OH SEHUN!! KELUAR KAU!! YAK JANGAN BERSEMBUNYI!! " teriak ku marah namun rumah hening, bahkan terlalu hening.
Kaki ku terus melangkah hingga mencapai kamar yang kemarin Sehun pakai. Namun lagi-lagi tempat itu kosong. Mataku tertuju pada sebuah kertas diatas meja 'Aku harus pulang ke Busan. Terima kasih untuk semuanya. Chagiya'
Krik
KrikJadi dia kabur ??
Lihat saja jika nanti bertemu aku akan membunuhmu Oh Sehun !!
.
.
.Trak
Trak
TrakAku mendudukan tubuhku cepat, bukankah aku Sendirian di rumah? Sehun sudah kembali ke Busan kan? Lalu suara apa itu ?
Jam masih menunjukan pukul satu dini hari, apakah ada pencuri? Yatuhan jadi kesialan ku belum selesai ?
Inginnya aku tetap bersembunyi di kamar, namun bagaimana jika itu pencuri sungguhan dan ketika besok pagi aku terbangun semua barang habis.
Astaga eomma akan marah besar!!
Aku mengambil raket nyamuk biar saja pencuri itu akan ku sengat nanti. Perlahan kakiku mulai melangkah mengendap-endap agar tak menimbulkan suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Miracle Kiss
Fanfiction[COMPLETE] Bagaimana jadinya jika kau mendapat kesempatan untuk bertemu Exo dengan profesi mereka yang bukan idol? bahkan kau bisa berciuman dengan mereka!! apakah ini nyata?