BAEKHYUN

1.5K 212 6
                                    

9 Miracle Kiss [ IMAGINE]

Baekhyun
.
.
Aku menatap wajahku di cermin. Oh ya ampun bekas lukanya benar-benar jelas, ayolah wajahku ini tak secantik dan semulus para member girl grup dan sekarang di tambah luka seperti ini.

Disaster

Aku hanya dapat menghela nafas, entah kapan luka ini akan hilang. Lagipula kemarin Minseok hanya mengobati seadanya saja dan malah berakhir dengan dia yang menciumku.

Eh

Ommonaaa kenapa pipiku tiba-tiba merona saat mengingat Minseok. Ya ampun polisi Kim itu, eh ngomong-ngomong kemarin Minseok memberikanku kartu nama seorang dokter. Hmm mungkin saja dokter Byun ini bisa membantu, yah semoga dia bisa membuat luka ini tak terlihat.

Aku berjalan memasuki Luxion Hospital, rumah sakit swasta yang menurutku bagus.

"Maaf dimana ruangan dokter Byun?  Byun Baekhyun " tanyaku pada seorang suster. Ia tampak melihatku dari atas sampai bawah.

"Apa anda sudah ada janjin?"

Hah??  Janji??  Astaga!!  Kenapa dari kemarin orang yang ingin ku temui sepertinya orang penting semua. Heol hanya untuk bertemu saja harus pakai janji segala.

"Belum "

"Maaf kalau begitu anda bisa membuat janji terlebih dahulu "

"Bisa kau sampaikan padanya jika aku adalah teman dari Minseok?  Aku di rekomendasikan oleh Minseok untuk kemari"

"Ketua Minseok?? Tunggu sebentar saya akan menghubungi dokter Byun. "

Suster itu segera menekan nomor ekstensi menuju ruangan dokter Byun Baekhyun, beberapa saat suster mengangguk lalu menutup telepon.

"Kau boleh masuk langsung keruangannya. Ada di lantai 2." Ucap suster ketus.

"Ah.. n..ne.." benar - benar suster itu ada apa dengannya?

Tak seberapa jauh aku melangkah suster lain mendekat dan keduanya mulai berbicara tak enak.

"Siapa gadis itu?"

"Entahlah tapi menyebalkan sekali dokter Byun kan sebelumnya tidak mau bertemu seseorang jika belum ada janji, tapi setelah mendengar nama Minseok dia langsung mempersilahkan perempuan itu masuk"

"Minseok? Benar benar minseok?"

"Ne. Memangnya dia siapa?"

"Ya! Dia itu polisi tertampan di Seoul! Ah.. apa dokter Byun dan Ketua Minseok saling mengenal? Woah.. aku tidak bisa membayangkan kedua lelaki tampan itu berjalan bersamaan. "

Mendengar itu aku hanya tertawa kecil. Memang Minseok tidak dapat dijelaskan oleh kata ketampanannya. Tapi apa dokter Byun ini juga sama sebegitu tampannya?

Aku berjalan masuk ke dalam sebuah ruangan yang sudah tertulis nama 'Byun Baekhyun' di depannya.

"Permisi"

"Aahh kau temannya Minseok Hyung?  Kemari "
Aku mengerjap saat melihat dokter Byun. Astaga ternyata benar... dia begitu tampan, dan aku bisa melihat jika kulitnya mirip buah persik berwarna cerah.

"Minseok hyung sudah menceritakan semua padaku, bisa kau buka maskermu?  Agar aku bisa melihat lukanya " ujar Baekhyun kemudian. Ngmong-ngomong aku memang memakai masker, tidak mungkin kan aku pergi keluar dengan luka memar di bawah bibir dan lagi bekas darah yang mengering ini sungguh membuatku seperti wanita berjanggut.

"Hmm lukanya lumayan, apa kau ingin di operasi?  Sekalian perbaikan. Di bagian hidung dan pipi mungkin " ujarnya lagi.

Krik
Krik

9 Miracle KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang