KAI

1.3K 197 8
                                    

9 Miracle Kiss [Imagine]

KAI
.
.
"Kau?? " Aku mengerjap cepat saat Kai berjalan menghampiriku. Oh ya ampun kenapa dia menatapku seperti itu? 

"Bukankah kau kekasih Sehun?  Kenapa kemari? " tanyanya santai.

"Andwe!! Aku bukan kekasihnya. Jangan seenaknya bicara !!" jawabku tak terima, yang benar saja masa aku berpacaran dengan makhluk semacam Oh Sehun ?? Eww.

"Hah??  " kulihat Kai mengerutkan keningnya tanda tak percaya namun kemudian senyumnya mengembang seketika.

"Aku paham sekarang, kau begitu menyukai aku ya sampai-sampai kemari dan tidak mau mengakui Sehun sebagai kekasih ? Apa sekarang aku harus tersanjung"

What The?????

Baiklah namja bernama Kai ini dancer yang hebat, wajahnya juga kelewat tampan, tapi dia tidak waras!!!  Bagaimana bisa dia mengira bahwa aku menyukainya. Heol. Apa manusia tampan jaman sekarang otaknya terbentur semua ?

"Aku kemari untuk sembunyi!!  Jadi diamlah jangan berisik"

"Alasan macam apa itu?  Jika memang suka hanya tinggal mengungkapkan. " balasnya santai.

"Aku tidak suka padamu!! Andweeeee!!! " teriak ku refleks.

"Kalian mendengar suara itu??  Dari ruangan ini"
Sayup-sayup aku mendenngar suara beberapa orang wanita membuatku menatap pintu khawatir. Oh ya ampun apa aku terlalu kencang berteriak?????  Astaga  mereka melihatku dengan Sehun saja rasanya aku akan di bunuh bagaimana jika mereka mellihatku bersama Kai juga?Aku pasti akan di mutilasi. 

Sret

"Yakk!! "
"Sssttt Diam "
aku menarik tangan Kai cepat. Membawanya ke sudut ruangan yang tak terlihat agar tak ada yang tau bahwa kami disini.

Ceklek

"tidak ada orang"

"Kau benar,tapi aku mendengar suaranya tadi"

"Aku yakin ia bersembunyi"

"Apa kita harus menggeledah ruangan ini? "
Apa???  Geledah??  Oh ya ampun tidaakkk aku masih ingin hidup.

"Tak perlu, jika memang dia disini besok pagi kita akan mengegahuinya"

Tap
Tap
Ceklek

Hening

Sungguh ruangan ini hening, kepalaku menguntip untuk melihat keadaan namun ruangan kosong. Benarkah mereka pergi?  Semudah itu?  Lalu apa maksudnya dengan akan mengetahui di esok pagi? 
"Hmm hhmmmmm "

"Eoh!!  Astaga Kai maafkan aku" aku refleks menjauhkan tanganku dari bibir Kai, sejak bersembunyi tadi sebenarnya aku membekap mulut kai dengan tanganku agar ia tak bersuara.

Deg
Deg

Astaga kenapa sekarang dia menatapku seperti itu sih

"Panggil saja aku Jongin, aku tak suka di panggil Kai jika sedang tak diatas panggung"

"Ahh baiklah"

Aku mengikuti Jongin dari belakang rasanya sungguh canggung. Kami baru saja akan keluar dari ruangan ini sebelum kami menyadari satu hal.

Ceklek ceklek

"Pintunya terkunci"

Jadi wanita tadi bukan meninggalkanku dengan mudah tapi mereka yakin aku ada di dalam dan mengunci pintu dari luar. Waaahh hebat!! Hanya karena Sehun aku sampai mendapatkan masalah seperti ini bagaimana jika wanita itu tau aku disini bersama Kai?  Mungkin matahari esok hanya akan jadi mimpi saja.

9 Miracle KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang