Part 2

222 27 0
                                    

Author POV

Taehyung buru-buru menggendong bianca menuju uks. Setelah sampai, taehyung langsung membaringkan bianca di ranjang uks. Ia mencari obat dan kapas. Kemudian duduk di samping ranjang bianca untuk mengobati lututnya.

"Aww,sakit taehyung.Pelan-pelan dong!".

"Gue ngobatin pake hati nih, udah diem aja". Taehyung melanjutkan mengobati bianca.

Seseorang menghampiri mereka berdua, rupanya dia adalah cowok yang menabrak bianca tadi.

"Sini biar gue yang ngobatin". cowok itu duduk di samping ranjang bianca.

"Lo siapa?" tanya taehyung.

"Sorry, tadi gue yang nabrak dia. Sebagai permohonan maaf biar gue aja yang ngobatin".

Mengambil obat yang di pegang taehyung, namun taehyung malah menjauhkan obat itu.

"Gak usah, biar gue aja".

"ini udah bel masuk, lo masuk aja biar gue yang ngobatin dia". Taehyung menatap bianca.

"Iya lo masuk aja, gue gak mau lo kena marah gara-gara gak ikut pelajaran. Biar gue di obatin dia aja".

"Gak papa gue tinggal nih? "tanya taehyung . Bianca mengangguk.

"Yaudah gue masuk dulu ya, tas lo gue bawa".

Taehyung meninggalkan ruang uks. Sementara cowok itu mengobati luka bianca.

"Maaf ya gara-gara gue lo jadi terluka".

"Enggak kok, ini salah gue juga lari-lari gak liat lo ada di depan gue ".

"Lain kali kalo lari hati-hati,untung yang nabrak cowok berhati malaikat kayak gue, gak marah-marah diobatin lagi".

Bianca sedari tadi memperhatikan cowok itu, ternyata dia ganteng juga ya, batinnya.

"Udah selesai nih,tinggal dikasih plester aja". Cowok itu mengambil plaster di lemari. Kemudian memasangkan di lutut bianca.

"Gimana masih sakit? " tanyanya.

"Udah mendingan kok" jawab bianca.

"Oh ya, gue kayak gak pernah lihat lo deh".

"Iya, gue masih kelas 10, jadi ini hari pertama gue".

"Pantes gak pernah ketemu. Kenalin gue kyungsoo, kelas 12 ipa 1". Sambil ngulurin tangannya.

"Oh kak Kyungsoo, Bianca kak". Membalas uluran tangannya.

"Kak, gue mau balik ke kelas ya. Sayang hari pertama udah bolos".Bianca beranjak dari ranjang. Kyungsoo menahannya.

"lo disini aja dulu, biar gue nanti yang ijinin lo. Kaki lo masih sakit kayaknya".

"Yaudah kalau gitu, makasih ya kak".

"Iya, gue tinggal dulu ya. Lo ga papa kan sendirian ? Hari ini gue ada rapat di ruang musik soalnya".

"Ga papa kok kak ".

"Ya udah ,gue pergi dulu ya". Kyungsoo beranjak meninggalkan uks.

****

Taehyung POV

Gue berjalan menuju kelas,suasana kelas yang adem di tambah ruang kelas yang bersih juga. Makin nambah semangat belajar saja. Gue memilih duduk di tengah nomor dua dari depan. Tas Bianca gue taruh di samping gue . Pelajaran pertama baru saja dimulai, seperti biasa murid-murid mulai mengikuti dengan tertib. Tak terasa jam istirahat berbunyi, gue berniat menghampiri bianca . Namun suara seseorang yang tak asing lagi di telingaku memanggilku.

I NEED YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang