Awas typo bertebaran!!
.
.
.
."Bianca? ".
Bianca menoleh ke sumber suara yang memanggilnya. Terlihat Kyungsoo yang sedang berjalan kearahnya.
"Kan aku udah bilang gak usah tungguin aku ". Kata Kyungsoo yang langsung duduk di sebelahnya.
"Aku maunya nungguin kamu".
"Aku pulangnya lama, pasti kamu udah dari tadi duduk disini".
"Gak apa apa kok, aku gak keberatan. Lagian kalau gak sama kamu aku pulang sama siapa? ". Kata Bianca
"Kan bisa naik ojek atau angkutan umum". Jawab Kyungsoo
"Gak mau".
"Jangan manja, kamu udah gede Bianca. Kalau misalnya nanti aku gak masuk sekolah kamu berangkat sama siapa? ".
"Yah Taehyung lah".
"Trus kenapa kamu gak pulang sama dia tadi?".
"Kan aku udah bilang tadi, aku gak mau pulang kalau gak sama kamu ".
"Tapi aku pulangnya lama, kamu pasti lama banget nungguin aku".
"Kan aku udah bilang gak papa, udah deh masalah kayak gini aja di gedein. Tau gitu aku tadi pulang aja daripada ngedengerin kamu marah marah".
Bianca meninggalkan Kyungsoo.
Siapa sih yang gak kesel, udah nungguin lama gak bilang makasih lagi malah marah marah kayak gini. Gue gak masalah mau nungguin sampek malem kek yang penting pulang bareng dia, kan emang kemauan gue sendiri buat nungguin dia.
"Bianca".
Kyungsoo memanggil Bianca, namun tak ada respon. Bianca terus berjalan tanpa memperdulikan Kyungsoo yang memanggilnya.
"Bianca, jangan ngambek dong".
Kyungsoo mengejar Bianca.
"Bianca, maafin aku ya. Udah dong jangan ngambek".
Kyungsoo berdiri di depan Bianca.
"Sayang". Kata Kyungsoo menggoda Bianca.
Bianca mengalihkan pandangannya.
"Bianca sayangku, cintaku. Udah ya ngambeknya. Aku minta maaf tadi udah marahin kamu".
Bianca tetap acuh. Akhirnya Kyungsoo memegang kedua pipi Bianca dan menatap matanya.
"Sayang, aku minta maaf. Udahan ya ngambek nya".
Demi apa?? Tatapannya melemahkanku.
"Oke aku maafin, tapi aku masih sebel sama kamu". Kata Bianca.
"Trus gimana supaya rasa kesel kamu hilang? ". Tanya Kyungsoo
"Anterin aku pulang ". Bianca meninggalkan Kyungsoo dan menuju ke parkiran.
"Bianca, udahan dong ngambeknya".
Kyungsoo mengikuti Bianca menuju ke parkiran.
______________________________________________________________________________
Taehyung merebahkan badannya ke ranjang kesayangannya.
Jam menunjukkan pukul 7 malam.
Sejam yang lalu dia sampai dari sekolahnya.
Taehyung mengecek handphonenya namun tak ada notifikasi satupun disana. Diletakkan kembali hpnya ke meja.
"Bianca sedang apa ya? ". Gumam Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU
De Todo"Gue takut lu makin jauhin gue",taehyung. "Gue peka kok, tapi gue sukanya sama dia",bianca.