Part 3

166 22 2
                                    

Bianca buru-buru menuruni tangga.

"Ma, aku mau jalan-jalan sama taehyung. Boleh ya? " kata bianca.

"Jalan-jalan ke mana? " tanya mama bianca.

"Gak tau ma, pokoknya jalan-jalan. Aku pergi dulu ya ma. Buru-buru nih".

"Pulangnya jangan malam-malam ya".

"Iya ma, aku berangkat".

Bianca berjalan menuju rumah Taehyung.
Sesampainya di depan rumahnya, Bianca mengetuk pintu.

Tok tok tok "Taehyung! Ini gue Bianca".

Beberapa lama kemudian tampak seorang lelaki membuka pintu dengan muka kusutnya.

"Tae, lu kok belum siap-siap sih. Percuma gue tadi buru-buru kesini". Kata Bianca cemberut.

"Maaf ya Bi, kayaknya gak jadi deh".

"Loh, kok gitu sih? gue bela-belain gak nonton drama kesukaan gue buat nemenin lu jalan-jalan".

"Iya sekali lagi gue minta maaf banget, gue juga sebel mama tiba-tiba pergi keluar kota. Lain kali aja ya? Janji deh nanti bakal gue traktir".

"Gak mau! Taehyung php".

"Kok php sih, yaudah kalau gitu gue siap-siap deh. Lu masuk dulu sana".

"Nah gitu dong, udah sana cepat. Jangan lama-lama ya! ".

Bianca masuk ke rumah taehyung.

"Duduk di situ, nanti kalau haus cari aja di dapur. Kalau laper bukak aja di kulkas".

"Lu mau mandi apa mau ninggalin gue?".

"Ya mau mandi lah, siapa tau nanti gue tinggal mandi lu haus atau laper kek. Kan kalau gue kasih tau, lu gak usah nyari gue ke kamar mandi".

"Udah sana cepat mandi". Usir Bianca.

"Iya iya".

Bianca melihat foto-foto yang terpajang di ruang tamu. Di sana ada foto Taehyung
dan kedua orang tuanya,disamping ada foto Taehyung dan ibunya. Kemudian ada foto Taehyung yang sedang memegang piala, yah waktu itu dia memenangkan lomba matematika saat Smp. Gue ingat pas dia hampir nyerah mengikuti lomba itu, gue memang gak bisa bantuin dia dalam hal pelajaran. Tetapi gue selalu ngedukung dia agar gak nyerah. Setidaknya seseorang akan sedikit percaya diri jika ada yang menyemangatinya.

Bianca duduk di sofa sambil memainkan handphonenya . Sudah berapa lama Bianca menguap, sampai akhirnya dia tertidur.

Taehyung keluar dari kamarnya dengan pakaian yang santai, kemudian menuju ruang tamu menghampiri Bianca.

"Ayo berangkat bi, maaf kelamaan gue".
Bianca tak merespon Taehyung.

"Bi, jangan bilang kalau lo ketiduran".
Taehyung mendekati Bianca, memastikan dia sedang tidur atau hanya pura-pura.

"Yah ini anak malah ketiduran, apa gue kelamaan ya? Kayaknya gue sebentar deh".

Taehyung memutuskan untuk membangunkan Bianca, sepertinya dia tidur terlalu pulas. Karena tak tega membangunkannya, Taehyung membiarkan Bianca tidur hingga dia bangun sendiri. Cukup lama menunggu dia terbangun. Jam menunjukkan pukul 20:30.

"Pasti mamanya khawatir nungguin dia pulang".

Akhirnya, Taehyung membangunkan Bianca.

"Loh Taehyung, kapan selesainya? Sorry gue ketiduran. Ayo berangkat! ".

Bianca bergegas mengajak Taehyung pergi, namun Taehyung menghentikannya.

"Bi, ini udah malem. Ayo gue anter pulang".

I NEED YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang