Part 13

121 8 0
                                    

**

Tenang.

Seperti tak ada beban di hidupmu. Walaupun aku tau kau pasti kesulitan menghadapi masalahmu.

Maafkan aku, tak seharusnya aku mengabaikanmu. Sementara dirimu sudah berjuang banyak di hidupku.

Bianca menatapnya yang tengah tertidur di pangkuannya. Sudah satu jam yang lalu Taehyung memejamkan matanya. Tampan, gumam Bianca.

Kurasa aku telat menyadarinya, batin Bianca.

Beberapa menit kemudian Bianca menyusul Taehyung tidur dengan bersender di sofa.

Taehyung membuka matanya, sudah berapa lamanya dia tertidur. Di lihatnya Bianca yang tengah tertidur pulas.

Jam menunjukkan pukul 23:30, hampir tengah malam.

Tidak mungkin Taehyung menyuruhnya pulang, walaupun rumah Bianca tepat di depan rumahnya. Melihat Bianca sudah tertidur pulas membuat dia tidak tega untuk membangunkannya.

Sadar akan posisi Bianca yang tidak nyaman, Taehyung menggendongnya dan membenarkan posisi Bianca agar lebih nyaman.

*****

Bianca terbangun dari mimpi indahnya.

"Kok gue masih di rumah Taehyung sih". Racau Bianca sambil beranjak bangun.

Taehyung datang membawa 2 teh hangat.

"Udah bangun loh? Gila lo tidur kayak orang pingsan, gak gerak sama sekali. Sampek takut gue lo pingsan beneran". Cerocos Taehyung.

"Apaan sih lo, masih pagi nih. Jangan teriak-teriak". Kata Bianca

"Siapa yang teriak sih bi, udah minum tehnya". Suruh Taehyung

"Kok lo gak bangunin gue sih, kan jadinya gue tidur bareng--".

"Tidur bareng apanya, gue tidur di depan tv bi. Gak berani gue tidur deket anak perawan. Takut gak kuat gue". Kata Taehyung

"Syukur dah". Kata Bianca sambil mengelus dada

"Lagian gue juga gak bakalan ngerusak lo bi, lo kan masa depan gue". Kata Taehyung santai.

Bianca langsung melempar bantal yang ada di sofa ke muka Taehyung.

"Gue gak mau punya suami yang tidurnya ngiler kayak lo". Kata Bianca

"Sejak kapan gue tidurnya ngiler bi ?". Tanya Taehyung.

"Tadi malem".

"Boong lo, bukannya lo muji gue ganteng pas tidur bi ". hi

"Haa? Kapan? Gak. Udah udah gue mau pulang". Kata Bianca

"Ehh ". Cegah Taehyung

"Apaan lagi?".

"Cuci muka dulu, ada beleknya tuh. Kan malu nanti di liat orang". Kata Taehyung.

"Haaaa, Taehyung nyebelin". Racau Bianca.

*****

Bianca POV.

Untung sekarang hari minggu, jadinya gue bisa santai di rumah.

I NEED YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang