Awalan

5.9K 509 41
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Love Child © nek0kyun

SasuNaru

T

Warning : BL, banyak typo dan lain-lain.

Cerita ini asli milik saya, apabila ada persamaan ide itu bukanlah suatu kesengajaan

Happy Reading

Sasuke pov

Ada anak tetangga yang sangat menarik perhatianku. Perkenalkan aku Sasuke Uchiha, 27 tahun sudah bekerja. Aku tinggal di daerah perumahan. Aku memilih tinggal sendiri diusia muda karena aku ingin bebas dan tak ingin hidupku diatur oleh orang tuaku.

Tapi bukan itu masalahnya, masalahnya aku punya tetangga yang sangat ingin aku karungi. Dia manis banget!!! Dengan rambut pirang, mata biru dan tanda lahir yang kaya kumis kucing dipipinya. Dan dan jangan lupakan senyumnya yang sangat menawan.

Namanya Naruto Uzumaki. Aku hanya tau sebatas itu. Soal bagaimana dia hidup aku tidak tahu-menahu. Aku tak bisa mengajaknya berkenalan lebih jauh. Karena, selain aku dikenal sebagai orang yang cuek dan jarang keluar rumah jika tidak bekerja. Usianya denganku juga sangat jauh. Jauuuhh banget!

Dia masih 14 tahun! Masih SMP!.

Apa kata orang lain nanti jika aku pacaran dengannya. Tapi, bukan berarti aku ingin pacaran dengannya ya.

Tapi untungnya Naruto itu orang yang supel. Dia akan menyapa atau paling tidak tersenyum pada siapa saja yang ramah padanya. Tapi tidak berlaku padaku, entah mengapa setiap dia berpapasan denganku dia akan menunduk dan berjalan tergesa-gesa. Dan tentu saja aku memasang wajah datarku. Aku bingung jika sudah melihat wajahnya.

Rasanya melelahkan menceritakan kisah ini.

Saat ini, didepan pintu rumahku ada sesuatu yang tadi aku ceritakan. Di depan pintu rumahku sana ada sosok dengan rambut pirang dan masih memakai seragamnya sedang duduk meringkuk dan tangannya menggambar-gambar tanah.

Kira-kira ada apa dengan bocah pujaanku itu ya?

Aku menghampirinya, melihat dari atas sini berasa diriku sangat tinggi. Tapi, aku memang tinggi. Tinggiku 180 cm.

"Menyingkirlah bocah!"

Aduh! Kenapa kata itu yang keluar dari mulutku. Seharusnya aku bertanya

'ada apa?'

'kenapa duduk didepan rumahku?' atau

'ayo masuk, diluar dingin.'

Baka kau Sasuke!!!

Sudahlah, toh bocah ini terlalu jauh untukku.

Hening

Aku dengan pikiran absurd ku dan bocah itu masih saja mengorek-ngorek tanah.

"Minggir bocah!"

Sasuke BAKA!!! Jahat sekali ucapanmu!!!

Maafkan aku manis, mulutku memang seperti ini.

Deg

Mata kami bertemu. Mata biru itu seperti menghipnotis ku. Dan ada apa dengan mata indah itu, kenapa ada genangan air yang kutahu pasti itu air mata.

Bocah pirangku itu mengangkat kepalanya dan secara kebetulan aku juga sedang memperhatikan bocah itu.

Sial! Bocah ini akan menangis. Apa tadi kata-kataku begitu menyakitkan ya?

"Onichan!!!"

"Aku ingin tinggal denganmu!!!"

.
.
.
.
Tbc

Ok, segitu dulu. Karena ini permulaan. Dan jika banyak yang suka nanti aku updet cepet.

Vomentnya ditunggu ya...

Bye bye

Love ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang