Baru

429 58 18
                                    


Naruto © Masashi Kishimoto

SasuNaru

T

Jika ada typo dan kesalahan mohon dimaafkan


Happy Reading

Dengan langkah cepat sedikit berlari Naruto mencoba mencapai tujuan dengan cepat. Tadi ibunya berpesan untuk menjemput Sasuke di sekolahnya setelah itu mengantar Sasuke ke tempat ibunya dan ibu Sasuke berada. Tentu saja dengan senang hati Naruto melaksanakan perintah Ibunya, karenanya dia tidak perlu menjaga Sasuke jika perintahnya begitu pasti Sasuke akan berada di sana lumayan lama bersama para ibu-ibu. 'Rasakan kau Sasuke...' batin Naruto begitu nista.

Seperti kata orang tua yang menyuruh anaknya untuk berjalan hati-hati dan tidak tergesa-gesa, saat akan menyebrang jalan hampir saja Naruto tertabrak mobil. Untung saja sang pengemudi mengerem tepat waktu, jika tidak sudah pasti dirinya berada di rumah sakit sekarang.

Naruto memperhatikan mobil didepannya yang baru saja hampir membuat ia celaka. Dari arah kemudi pintu terbuka seorang wanita muda turun dan menghampiri Naruto dengan buru-buru, memastikan orang yang hampir ditabraknya tidaklah apa-apa.

"Kau baik-baik saja kan...?"

Suara wanita merdu itu mampir dalam perdengarkan Naruto dan masuk kedalam otak hatinya dan akan ia ingat baik-baik nada suara indahnya.

"Hei kau tidak apa? Jika kau terluka ayo ke rumah sakit..."

Tidak mendapat respon dari yang ditanya, membuat wanita itu semakin khawatir. Dengan inisiatif sendiri wanita itu memegang tangan Naruto dan menariknya menuju mobil. Pasti ada yang salah dengan pemuda ini...

Naruto yang sedari tadi terpesona wanita didepannya kaget sendiri tangannya tiba-tiba ditarik, dengan cepat-cepat Naruto bersuara.

"A...aku tidak apa-apa!!!

Mendengar suara Naruto wanita itu akhirnya berhenti dan melepas pegangannya. "Aku khawatir kau kenapa-kenapa tapi, benarkah tidak apa-apa?"

"Iya aku tidak apa-apa hehe..." Naruto menunjukkan cengiran nya, dirinya tidak boleh terlihat lemah. Hanya hampir tertabrak tidak akan membuatnya terluka.

"Aku masih khawatir bagaimana kalau kau nanti efeknya tertabraknya belakangan."

Wanita itu masihlah terlihat bersalah, Naruto yang melihatnya jadi tidak tega. Padahal memang benar dirinya baik-baik saja.

"Oh, begini saja aku mengantarmu ketempat tujuanmu untuk memastikan kau baik-baik saja!" Dengan antusias wanita itu memberi saran pada Naruto yang tentu saja Naruto tidak menyangka ada wanita di dunia ini selain ibunya yang mengkhawatirkan nya. Sadar Nar dia tanggung jawab lu hampir ketabrak...

"Benar aku tidak apa-apa, nona jalan saja. Lanjutkan perjalanan." Merasa tidak enak hati Naruto menolaknya padahal batinnya bilang kesempatan langka ngobrol sama wanita.

"Jangan begitu nanti aku kepikiran terus, ayo aku antar. Aku juga tidak terlalu sibuk." Wanita itu membuka pintu mobilnya dan menyuruh Naruto untuk segera masuk.

"Baiklah jika tidak merepotkan nona, aku terima tawarannya hehe..."

Sebelum menjalankan kembali mobilnya wanita itu bertanya pada Naruto. "Jadi kau akan kemana?"

"Sd Konoha nona..."

"Aku merasa tua kau panggil nona, aku Sakura. Panggil saja namaku."

"Nama yang indah aku Naruto."

Love ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang