Naruto © Masashi Kishimoto
Love Child © nek0kyun
SasuNaru
Warning : semoga anda bisa memahami cerita yang aku sampaikan...
Bila ada kesamaan cerita itu bukanlah suatu kebetulan belaka. Mungkin otak kita memikirkan hal yang sama.
Happy Reading
. . . .
"Hei Otouto!"
Tanpa permisi Itachi langsung saja masuk ke kamar sang adik.
"Bagaimana penampilanku?" Sambil memutar-mutar badannya. Itachi memamerkan baju barunya pada Sasuke. Setelan jas hitam dan garis merah dipinggir nya. Sangat cocok sekali dengannya.
"Untuk apa Nichan pakai jas?" Sasuke mengerutkan dahinya, bukannya ini hanya makan malam biasa? Di rumahnya kan? Kenapa pakai jas segala kakaknya ini.
"Kau tidak tahu Otouto? Kata ibu ini bukan sekedar acara makan malam tapi juga acara perjodohan."
"Perjodohan siapa?"
"Tentu saja aku. Tapi kalau orangnya tidak seperti Naru-chan aku tidak mau. Lebih baik untukmu saja nanti Otouto."
"Aku tidak ikut campur dengan acara perjodohan ini."
Perdebatan berakhir karena Mikoto ibu mereka datang dan meminta anaknya turun ke bawah. Tamu sudah datang katanya.
"Ibu nanti jika calonku tidak seperti Naru-chan nanti jodohkan dengan Sasuke saja ya ibu?" Rayu itachi pada ibunya
"Bicara apa sih kamu Itachi. Kamu itu sudah waktunya menikah. Pokoknya nanti kamu harus mau. Tadi ibu sudah melihat calonmu. Dia tambah manis sekali. Memangnya kamu mau Sasuke lebih dulu yang menikah?"
"Tidak mungkin Sasuke lebih dulu yang menikah. Dia pacaran saja tidak pernah ibu."
"Jangan begitu Itachi."
Mereka sampai pada meja makan yang sudah di hias dengan rapi. Nuansa seperti restoran bintang lima di hadirkan untuk acara malam ini.
Sasuke yang datang belakangan demi melihat siapa yang di depannya pun terkejut. Kenapa ada masa depannya disini. Begitu pula Naruto yang terkejut melihat Onichan favorit nya. Kushina juga terkejut tidak menyangka ternyata Sasuke benar anak dari sahabatnya.
Itachi yang melihat Naruto, anak yang tadi siang di temuinya di rumah sang adik. Langsung menghampiri Naruto. Dia tidak menyangka Tuhan benar-benar mengabulkan doanya.
"Ibu ....!!! Naru-chan yang akan dijodohkan denganku ibu ??? Aku mau ibu .... Aku terima !!!"
Naruto yang mendengar ucapan Itachi menjadi bingung sendiri, dia juga tidak tau asalan acara makan malam ini tapi Naruto senang ada Onichan favorit nya disini. Kushina dan Minato juga heran Bagaimana Itachi kenal Naruto anak bungsu mereka. Bukankah yang Itachi kenal itu anak sulung mereka ya...
"Naru-chan kita berjodoh..." Itachi masih saja membuat salah paham semua orang. Sebelum keadaan semakin parah, tolong seseorang hentikan kehebohan Itachi. Tolong seseorang hentikan kehaluan Itachi.
Brakk
Sasuke menggebrak meja lalu tanpa merasa bersalah menarik kursi dan duduk dengan tenang."Itachi duduklah dulu."
Mikoto menarik Itachi untuk duduk disampingnya. Keluarga Uchiha dan Uzumaki duduk berhadapan. Naruto duduk berhadapan dengan Sasuke. Dapat Naruto lihat Sasuke melihatnya dengan pandangan lain. Tidak seperti pandangan sebelumnya. Pandangan sebelumnya seperti apa ya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Child
FanfictionKatakan dengan tenang Gak bisa bikin summary, langsung aja baca Naruto © Masashi Kishimoto SasuNaru always