In asrama.
"Hoam...." Zhang Hao menguap sambil meregangkan tubuhnya.
"Malam tadi aku tidur nyenyak sekali..." ucap Zhang Hao kemudian duduk di tepi ranjang mengumpulkan kesadaran.
'Jam berapa ini?'
Zhang Hao melirik jam dinding putih yang menempel di tembok kamar tepatnya di samping kanan tempat tidurnya.
'Baru jam 7.15 pagi'
Zhang Hao bangkit dengan malas. Kemudian menuju kamar mandi.
Pemuda itu bercermin di cermin kamar mandi yang berukuran cukup besar. Ia membasuh mukannya, lalu menatap luka di telapak tangannya yang beberapa hari lalu ia buat.
"Ternyata luka ini masih basah." ucapnya sambil tersenyum miring.
Ia meraih kotak obat dan mengambil plester untuk menutupi lukanya.
"Jika Hanbin melihat luka ini, pasti ia akan panik. Dan aku tak mau ia panik." ujarnya kemudian tertawa kecil.
Tok tok tok
Zhang Hao berbalik badan dan mendekati pintu kamarnya.
Krieett...
"Zhang Hao! "
Seseorang berteriak di depan pintu dan kemudian menghambur ke pelukan Zhang Hao.
"Hanbin... Ternyata kau sudah kembali.." ucap Zhang Hao kemudian membalas pelukan Hanbin.
"Eumm.. Kau belum mandi yah?" tanya Hanbin sambil melepaskan pelukannya.
"Ahaha... Aku baru saja akan mandi. Tapi kau keburu datang." jelas Zhang Hao sambil tertawa kecil.
"Mandi sana!!!" seru Hanbin..
"Aku masih ingin memelukmu " ucap Zhang Hao.
"Hao, Mandi atau kita tak jadi jalan? " Ancam Hanbin.
Zhang Hao seketika melepaskan pelukannya.
"Apa kau serius?" tanya Zhang Hao dengan nada kecewa.
"Iya... Jika kau bertingkah laku seperti ini. Makanya cepat mandi!" seru Hanbin sambil mensedekapkan tangannya di dada.
"Okay... I will.." ucap Zhang Hao kemudian berjalan malas menuju kamar mandi.
.........................
Zhang Hao kini sudah wangi dan rapih. Ia berjalan mendekati Hanbin yang sedang duduk di sofa sambil memainkan ponsel.
Grep!
Zhang Hao memeluk Hanbin.
Masa bodo dengan segala penolakan Hanbin terhadapnya. Yang dia inginkan hanyalah Hanbin, ia sangat merindukannya."Kyaaaa!!! Kau ini kenapa Hao? " tanya Hanbin sedikit terkejut.
"Aku melakukan ini karena aku merindukanmu..." jawab Zhang Hao masih memeluk Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over me || Haobin 🔞
Fanfic🚧 Warning !!! ⚠️ Banyak mengandung unsur dewasa dan hal toxic lainnya. Bagi yang tak suka kekerasan bisa skip Book ini. Dan mohon maaf Book ini bukan untuk kalian yang masih minor usianya 🙏 ========= Percuma kau bersembunyi Karena aku akan menemuk...