FRONTAL
Pairing ;
Key a.k.a Gweboon
Onew a.k.a Jinki
Minho
Taemin
Jonghyun
Minzy 2NE1
Yunho TVXQ
Ryeowook Suju
Kyuhyun suju
Naeun A PINKMain Cash Fanfiction ;
Gweboon and Jinki
ff OnKey, ff 2MinGenre ; Romance, Comedy, Rape, Angst, Smut, Crime, Incest, Grapefruit.(Gore)
Rate; K-T -> M
NC 21+Author ; Shinka Hime
Kredit cover by ; Dyzhetta
Semua Cast Milik Saya (Pinginnya gituuu~) *Oke.Lupakan.
Semua Cast Milik Sang pencipta saya cuma numpang ngeliat dan nyomot nama mereka.?
Maaf bila ada salah-salah kata yang tidak sengaja saya ucap, Tak ada manusia yang sempurna dan kita Berbakat untuk Berdosa.
*Haiiiyaaaah~ apa ini??Kalo ada yang Typo~
Manusiawi loh ya itu.??? Maapkeuun ?Give some respon ~ Jebal☺
Tolong Comment disini ya...
Please...Dont be Silent Reader.?Chapter 1
Annyeooong~ Kim Gweboon imnida, Kalian pasti kenal aku, aku cukup populer, mungkin karena aku cantik dan manis? hehehehe....???
Teman-teman sering berkata "iri" padaku karena aku di sukai banyak namja(Lelaki).
Tapi apa ?? tak ada satupun yang mendekatiku. pernah ada beberapa namja yang berani mendekatiku, Tapi di hari berikutnya
dia sudah pindah..
atau takut padaku...
atau masuk rumah sakit...
atau menghilang begitu saja atau, Entahlah...ada apa dengan ku
ada yang bisa menjawabnya??Ah~~ Memikirkanya saja membuat kepalaku pusing....yasudalaaaaah..Oh iya, aku lupa....
Tentang keluargaku...? Aku 3 bersaudara, dan aku anak bontot(terakhir)...hehehe....?? Aku punya 2 Oppa(kakak Lelaki) yang super SIPP. #KecehBadaaayy kalian tidak percaya? ????keluargaku adalah gudangnya Manusia-manusia indah. #Hookk?
Apalagi aku...#Bhakkk?hehehe....Oppa pertama ku bernama Choi Minho, dia sudah lulus SMA kemarin, berbarengan dengan ku yang baru saja lulus SMP....Oppa ke 2 ku...Namanya lee Jinki...dia memang tidak setampan minho oppa, walaupun pendiam tapi dia cukup manis... #SangatManiiiiss?. Jinki oppa sekarang kelas 2 SMA dan sekarang aku jadi adik kelas Jinki oppa...Iyaaaa...Aku baru masuk SMA kemarin...
Senangnyaaa.....sekolah baru...teman baru...seragam baru...pacar baru....#EH?? ?? semoga di SMA ini,aku dapat pacar.Pertama masuk sekolah, aku bertemu dengan kakak kelas yang Aaaaaahhh~~ kerrruuueeeeeen.?.Uwiiiih sepertinya aku jatuh Cinthaaah....??? siapa namanya...!! siapa namanya.....!!!molla... ? dia terus berlalu-lalang di depan kelas....oh oppa tampan..saranghae >_< Woy !! Saranghae Woy!!
Teng~Ganteng...!! Gue Saranghae..!????
Melihatnya lewat di depan kelasku..buru-buru aku menguntitnya..
dan taraaaaa....aku tau namanya...Namanya Kim Jonghyun, dia kelas 3 di sekolahku ini, 2 tahun di atasku ?? Siapa yang perduli?? yang penting aku sudah polling in lop pada itu namja tampan, Setelah sukses menjadi Stalker dadakan...aku kembali ke kelas...Ini hari pertama, aku belum kenal siapa-siapa....?"Annyeonghaseo....
boleh duduk di sampingmu...?" Seorang yeoja imut yang cantik datang meminta duduk di sampingku."Dengan senang hati....? perkenalkan, kim Gweebon imnida"
"Ah ne...Lee Taemina imnida..."
End pov
Hari berikut nya, mereka mulai saling mengenal. Hari berikut nya dan hari berikutnya lagi, mereka menjadi dekat, dan benar saja....mereka menjadi sahabat.
6 bulan berlalu begitu saja...dengan gweboon yang belum juga menyampaikan perasaan nya pada si kakak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRONTAL (Fanfic Onkey, Fanfic 2Min Rate M)
FanfictionMature Content! [Privat] Perasaaan Laknat ini tak dapat di tahan.. Tak perduli Dosa seperti apapun tetap di lakukan, Jinki Hanya Buta oleh perasaan terkutuknya.