FRONTAL chapter 10

414 15 0
                                    

Hari ini hari yang berjalan seperti hari-hari biasa sebelumnya
12 bulan berlalu begitu saja, Dengan Dua insan yang menjalani kehidupan bak sepasang suami istri.

"Selamat pagi chagiya," Tersenyum dengan khas nya dan membelai si laki-laki.

"Selamat pagi juga istriku," mata sabit langsung membentuk di sana tak lama mereka sama-sama bangun dan duduk di ranjang....di sinilah mereka...berada di ranjang si kakak jinki yang nyaman....tengah menutupi tubuh mereka dengan selimut.

Jinki menyingkirkan selimut itu dari tubuhnya..jangan tanya mereka usai melakukan apa...kalian pasti tau...mereka benar-benar meng ikrarkan diri mereka sendiri sebagai suami istri...dan jangan tanya berapa kali mereka berhubungan ...bahkan jari-jari mu dan jari teman-teman alay mu tidak cukup untuk menghitungnya.


"Oppa ingin makan apa untuk bekal kita?" Ucap gweboon yang sedang meng Ubek-ubek kulkas.

"Aku ingin ayam goreng istriku,"
Ucap jinki yang tengah menata jadwal pelajaran nya hari ini.

"Ommooooo.....aku belum mengerjakan PR ku...eottokhae...!!?????" Gweboon kelabakan.

"PR apa?? Biar sekalian ku tata kan jadwal pelajaran mu hari ini,"

"PR Fisika oppa....eottokhaeyoo"

"Kau lupa punya aku yang jenius ini gwe? kau masak saja dengan tenang.. sebelum kau selesai...aku pasti sudah selesai lebih dulu"
Ucap jinki yang langsung meng Ubek-ubek Rak buku gweboon.

Dan benar....tidak sampai 15 menit dia menyelesaikan nya. Jinki memang anak yang cerdas dia bahkan mendapat peringkat pertama di kelas nya.

"Gwe...jangan lama-lama...nanti kita telat," ucap jinki yang sudah lengkap berseragam sedangkan gweboon baru masuk kamar mandi. Tidak sampai 1 menit...gweboon sudah keluar kamar mandi *heh! dia mandi bebek.wkwkwkk #plakk

Gweboon berlari memakai handuk menuju ranjang di mana baju-baju yang sudah di siapkan jinki tadi berada, gweboon memakai seragam dengan gugup membuat jinki terkekeh lalu datang menghampiri nya.

"Hehehe...kau ini...makanya kalau masak jangan nyanyi sambil joget-joget....kan jadi tidak fokus gwe,"
ucap jinki yang menunduk lalu membantu Memasangkan kaus kaki dan sepatu gweboon...gweboon tidak menghiraukan dia sudah repot dengan diri nya sendiri.

Setelah lengkap berseragam gweboon berlari menuju meja rias...menyisir rambutnya dengan brutal lalu memoleskan lipgloss warna pink.

"Ya ampuunnn...sempat-sempat nya...Kurang 10 menit lagi gwe.." jinki sebal...dia menggerutu dan berkacak pinggang.

Gweboon berlari mengambil tas nya lalu menarik jinki.
"Ayo cepat oppa...atau kita akan terlambat," ucap gweboon yang sudah menarik paksa kakak nya.

"Apa itu...aku kan sudah selesai dari tadi kau lama karena berdandan gwe...besok-besok kau tidak perlu berdandan," gweboon hanya memanyunkan bibirnya sambil berkomat-kamit pelan. Menyambar bekal mereka kemudian dengan cepat mengunci pintu dan berlari lagi sambil bergandengan tangan.

Tepat pukul 07.00 mereka  sampai di gerbang sekolah, masuk dengan tergesa karna hampir saja gerbang itu tertutup.

Mereka melambaikan tangan dan masuk ke kelas masing-masing.

Kehidupan mereka memang bahagia sekarang, dengan hubungan terlarang yang sudah 12 bulan mereka jalani ini..mereka merasa sangat bahagia. Tidak perduli dengan akibat dan sebagainya. Hari ini pun berjalan biasa seperti hari-hari 12 bulan yang lalu.

Kantin.
"Oppa....buka mulutmu,"
"Aaaaaaa......ayo...aku sudah buka"

"Gwe....!!! Senior Jinki!! Tolong jangan tunjukan kemesra'an kalian di depan umum! kalian sodara! ingat!?" Selalu saja begini..Taemin memang sering memarahi Gweboon dan Jinki karna kemesra'an mereka. Tiap gwe dan jinki bersama Taemin selalu berusaha ikut bersama mereka. Itu bertujuan agar orang lain tidak ada yang curiga pada mereka karena Taemin tau tetang hubungan terlarang Gwe dan jinki, banyak anak di sekolah mulai menyadari dan banyak sekali yang mulai menggunjingkan mereka karna keakraban yang tak wajar.

FRONTAL (Fanfic Onkey, Fanfic 2Min Rate M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang