FRONTAL Chapter 2(ff Onkey, ff 2Min)

1.6K 31 0
                                    

FRONTAL chapter 2

Gweboon pov

Bagaimana ini, jalanan sangat sepi tidak ada satupun yang lewat...siapa yang akan menolongku sekarang...dia mengunci tanganku...dia mendorong tubuhku ke dinding.

"Tolooong...Toloooong"
aku terus berteriak...tidak ada yang datang..
Dia mulai mencium leherku...
aku masih berteriak....oh tidak...
dia meraba dadaku...
tolong...dia menyentuhnya...
no...nooo... nooo !!!!
Dia menyingkap rok ku juga...
Oh tuhan...bagaimana jika ada yang melihat....aku malu sekali...Ini di pinggir jalanan umum.
"DUAKK."...
suara apa ini....
hei!aku terlepas...
dia melepaskan ku...
Bukan...!! seseorang menolongku...dia...dia...dia...
Jonghyun oppa....
End pov

Seseorang tengah menghajar pemuda pengangguran itu...
"Kau !! berani-beraninya melecehkan perempuan!"

Duakk...dughh...brraaaggg....

Jonghyun terus menghajar Ryeowook...
sampai akhirnya dia kabur sambil menggandeng tangan gweboon...mereka lari cukup cepat.

"Kau tidak apa-apa gwe?"
Jonghyun memperhatikan sambil merapikan seragam gweboon yang brantakan.

"Aku tidak apa-apa oppa...terima kasih telah menolongku...
Jika tidak ada oppa...aku pasti sudah habis
eh...tunggu...kau tau namaku???"

"Itu...ada di tanda pengenalmu..."
Jonghyun menunjuk tanda pengenal gweboon yang ada di dada menggunakan janggut nya..

"Oooh...iya...hehehe...." Kemudian mereka berangkat sekolah bersama...

"Tumben sekali oppa lewat gang ini, biasanya kan lewat gang sebelah..." ups...Gwe keceplosan.

"Mwooo...? kau sering mengikutiku ya...☺"
goda Jonghyun, membuat wajah Gweboon blushing merah padam karna malu.

"Ani ! aniyooo !!! rumah teman ku juga ada di daerah sana, aku sering melihatmu" Gweboon berbohong...

"Oooo.....begitu...perkenalkan, kim Jonghyun imnida...aku kelas 3 yang berarti kakak kelasmu ? "

"Kim gweboon imnida....
aku kelas 1" mereka saling memperkenalkan diri...

"Waaah...lihat...kita punya marga yang sama...apa mungkin...kita jodoh? Hehehe "
Jonghyun menggoda gweboon...sontak membuat wajah gweboon memerah karna senang dan malu...

"...mungkin saja oppa...".

Mereka sudah sampai di sekolah...
karna merasa masih khawatir...jonghyun mengantarkan gweboon sampai di depan kelas nya...terlebih dulu mereka bertukan no telfon masing-masing

"Gweeee.....apa itu senior jonghyun!! Atau aku salah lihat..?
katakan gwe...katakaaan...." ucap Taeminie sambil mengguncang-guncangkan pundak Gweboon....

"Ya ampun Taeminiiie....aku baru saja duduk...biarkan aku bernafas dulu...hari ini hampir saja terjadi hal yang mengerikan padaku...tapi gara-gara itu, aku jadi dekat dengan Jonghyun oppa.."

"Cerita !! cerita !! kau harus cerita..!"
Taemin memaksa, akhirnya...Gweboon menceritakan semuanya..mulai awal bertemu Ryeowook hingga akhir nya di tolong oleh Jonghyun.

"Ya ampuuun Gwe...itu mengerikan..untung ada Jonghyun oppa mu itu" ucap taemin sambil memeluk Gweboon.

"Iya...benar...tapi gara-gara itu..
aku jadi punya kesempatan"
Wiuuuw...Wiuuuw...Wiuuw....

Bunyi Sirine di depan sekolah mereka sangat keras....
Berbondong-bondong murid penasaran ingin melihat...

"Ada apa...ada apa...."

FRONTAL (Fanfic Onkey, Fanfic 2Min Rate M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang