FRONTAL chapter 3

836 25 1
                                    

Makan malam di kediaman Yunho family

Semua sudah berkumpul dan sudah mengenal taemin..makan malam sudah selesai, tapi taemin masih belum pulang juga.
Sepertinya dia betah ada di rumah Gweboon.

"Taem...sudah jam 9, ini sudah terlalu malam untuk pulang...kau tidur denganku saja ya..."
Gwe menawarkan...

"Tidak bisa Gwe...kau tau sendiri...aku anak tunggal, dan Appa sudah meninggal...Umma ku pasti akan sendiri tidur di rumah...
aku harus pulang..."

"Baiklaah....biar di antar Minho..,.Minho...apa kau bersedia mengantar Taemin pulang ??" Tanya Minzy umma.

"Tentu saja Umma...."
Di dalam mobil

"Euuummm.....sudah berapa lama berteman dengan adiku....?" Suara minho memecah keheningan.

"A...ano...itu...sudah dari awal masuk sekolah...yaaa....kira-kira setengah tahun yang lalu eumm.."

"Oppa....minho oppa...panggil saja seperti itu...."
senyum langsung menghiasi wajah cantik taemin.
Suasana kembali hening lagi...hawa canggung masih menyelimuti mereka...mereka bingung akan berbicara apa.

"Kalian sudah berteman cukup lama...tapi kenapa Gweboon baru memperkenalkan mu padaku...
jahat sekali dia...." Minho memulai

"Ah...masalah itu...aku yang menolak oppa...."

"Oooh...."

"Ani~ani ! Maksud ku...menolak karna hal negatif, tapi itu seperti...aduh...bagaimana ya...
aku menyesal saat Gwe bilang bahwa kakak pertamanya jauh lebih tampan dari kakak kedua nya...harusnya saat itu aku langsung menanggapi."
Taemin jujur akan perasaan dengan polosnya

"Kau ini...imut sekali..kyopta...kau sama yeppo nya dengan adik bontot ku...bahkan watak kalian juga sama..." ucap Minho sambil tersenyum manis

"Oppa tidak suka ya ??"

"Apa kau bercanda...? Susah sekali menemukan orang yang berkarakter mirip adik bontot ku itu"
Mereka terus berbincang...sampai akhirnya mobil sampai di depan rumah taemin

"Yang ini rumahmu ? apa di waktu mendatang aku boleh berkunjung?"

"Tentu saja oppa....",
Taemin memasang senyum termanis nya...

"Apa besok kau ada acara ?? aku punya kupon makan Ramen setan..dan tidak tau harus pergi dengan siapa...
Aku dengar ramen nya enak...dan pedas......."
Minho sedang berusaha...

"Iya...besok sepulang sekolah aku luangoppa..Sangat Luang dan aku suka Ramen pedas"
ucap taemin dengan semangat membara.

"Hehehe....kau benar-benar cocok dengan ku" ucap Minho sambil mengacak rambut taemin...
Beberapa menit setelahnya Taemin keluar mobil...dia menoleh pada Minho sambil melambaikan tangan, kemudian masuk rumah....
Tak lama, Minho membalas lambaian Taemin lalu kembalilah minho ke rumah nya.

"Kau sudah mengantarkan nya oppa?"

"Sudah..."

"Heiiiii...jangan-jangan kau menyukainya ya...."

"Kenapa berfikir seperti itu...."

"Dia itu menyukai jinki oppa lhoooh...bukan Ming oppa...."

"Jinjjayo?"

"Aku serius...."
orang yang di bicarakan tiba-tiba muncul.

"Jinki oppa....waaah...pas sekali...bagaimana menurutmu taemin?
dia cantik kan?
dia menyukaimu loooh...."

Jinki menoleh..."Jangan bicara padaku.."
Jinki langsung berlalu menuju kamarnya.

"Huuuuufffttt...penyakit ES batu nya kumat lagi..."

FRONTAL (Fanfic Onkey, Fanfic 2Min Rate M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang