Cerita cinta terlarang antara dua orang pria dengan latar belakang yang berbeda dan kepribadian yang saling bertolak belakang.Cerita tentang seorang Jung Yunho dan Kim Jaejoong.
Jung Yunho
Sebuah perusahan besar berkembang bernama "Jung Corp." Memiliki lima hotel berbintang enam kelas dunia, tiga pusat perbelanjaan, lebih dari 10 restoran dan puluhan bar besar atau kecil yang bergerak di bawah nama perusahaannya yang ada di Korea dan anak bisnis yang lain di Jepang dan China yang tak kalah besar dari yang ada di Korea.
Jika perusahaan besar biasa dipimpin oleh pria tua yang mulai beruban dan berperut gendut bahkan mungkin kepala yang hampir botak. Tapi Jung Corp. dipimpin oleh namja muda tampan berusia menuju 30tahun bernama Jung Yunho.
Tubuh tinggi tegap, mata tajam, dan tulang wajah kokoh yang tampan dan kulitnya yang sedikit tan membuatnya menjadi sosok sempurna yang terkesan sangat sulit untuk didekati. Bagaimana seorang pria muda bisa memimpin perusahaan sebesar itu? Karena kejeliannya melihat peluang dan kepemimpinannya yang dingin. Melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, masa kecil yang kelam dan kehidupan jalanan yang berat membuatnya menjadi orang yang kokoh dan kuat. Terkenal dengan kepribadiannya yang perfectsionis dan dingin jika berurusan tentang segala sesuatu yang berurusan dengan perusahan. Setiap perkataannya adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.Dibalik penampilan luar yang sempurna selalu ada cacat atau sela yang tak terlihat. Seorang Jung Yunho yang sempurna apakah juga memiliki cacat?
Kim Jaejoong
Kim Jaejoong seorang namja tampan dan terkadang terlihat cantik disaat yang bersamaan, lahir di keluarga yang pas-pasan membuatnya harus bekerja lebih keras dari pada yang lain, anak tertua dari 3 bersaudara, memiliki 2 yeodongshaeng yang masih harus ia biayai sekolahnya demi meringankan beban orang tuanya. Berkepribadian menyenangkan, mudah bergaul dan baik hati.Demi mendapatkan uang yang banyak ia pun memberanikan diri untuk melamar pekerjaan di Jung Corp yang terkenal memiliki standart yang tinggi untuk menjadi karyawan di sana. Memiliki banyak ketrampilan karena pekerjaan yang dilakukannya bisa lebih dari satu pekerjaan dalam satu waktu. Pelayan restoran, penjaga kasir di mini market, memasak dan menjahit pun bisa dia lakukan.
Bisakah seorang Jaejoong bekerja di bawah kepemimpinan Yunho yang dingin dan keras? Bisakah ia mencairkan sikap dingin Yunho?
*************
Kira2 ini kalau dibikin cerita gimana? Sebagai ganti yunjae yang maren. 😑😑 masi binggung.
YOU ARE READING
Love, Hate & Hurt (Yunjae Fanfiction 21+ /MPreg)
FanficAnother love story about Yunjae