Yunho menerjang masuk ke ruang kerjanya setelah rapat, mengeryit pada sekertaris baru yang berada tepat di depan ruangannya. Belum lama ini ia memecat sekertaris sebelumnya karena saat Jaejoong datang mengunjunginya di kantor, membawakan berkasnya yang tertinggal dengan lancang sekertarisnya itu berbicara buruk tentang Jaejoong. Sialnya Yunho mendengar itu semua.
Sebenarnya sekertaris hanya sekedar formalitas saja, karena yang melakukan pekerjaan yang sebenarnya adalah Changmin yang selalu mengikuti Yunho ke manapun. 'Sekertaris'nya hanya bertugas menerima telfon dan menjaga pintu agar tak seorangpun masuk tanpa seizin Yunho. Alasan Yunho memperkerjakan 'sekertaris' yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan agar Changmin lebih fokus kepada pekerjaannya sebagai wakilnya terutama di saat genting seperti ini.
"Tuan Jaejoong sudah menunggu di dalam." Katanya dengan nada suara bergetar karena takut.
Hari pertamanya bekerja menjadi hari yang kurang baik karena mood Yunho sedang buruk karena bisnis yang sedang mengalami sedikit masalah.
"Jangan biarkan ada siapapun masuk tanpa seizinku." Perintahnya.
Changmin tetap tinggal di depan saat Yunho melesat masuk ke ruangannya dan menutup pintunya rapat-rapat.
"Santai saja. Selama kau melakukan perintahnya dan tidak macam-macam , kau bisa bekerja dengan tenang." Kata Changmin menenangkan.
Raut wajah sekertaris wanita itu berubah cerah bahkan bersemu merah kala melihat Changmin menyinggungkan senyum mempesonanya.
"Terima kasih." Katanya berseri-seri.Jaejoong yang sudah menunggu sejak tadi di ruangan Yunho terkejut saat Yunho membuka pintu dengan kasar. Di dalam ruangannya Jaejoong duduk di sofa dengan wajah merengut dan aura gelap pekat.
"Baik. Aku sudah di sini. Jadi apa maumu sekarang?"
Yunho harus menarik nafas panjang satu-dua kali, sebelum berhasil menguasai amarahnya. Jaejoong tidak menjawab dan memilih memalingkan wajah dengan suara dengusan keras.
Mengerucutkan bibir cherry-nya dengan kedua pipi mengembung, ekpresi yang lucu dari seorang Jaejoong namun saat ini Yunho harus menahan diri untuk tidak menggodanya atau situasinya akan tambah parah.
YOU ARE READING
Love, Hate & Hurt (Yunjae Fanfiction 21+ /MPreg)
FanficAnother love story about Yunjae