Suasana kembali putih, di depanku ada seorang wanita berjilbab berpakaian serba putih "Apa yang sedang aku lakukan disini?" tanyaku. Lalu wanita dihadapanku menjawab sambil tersenyum "Menunggu pintu itu dibuka" sambil menunjuk sebuah pintu besar dihiasi cahaya putih yang sangat indah. "Sebenarnya ini dimana?" tanyaku kembali. "Ayo ikutlah denganku" ujar wanita itu sambil menarik tanganku disambung beberapa orang wanita yang berlari menuju pintu itu, karena pintu itu akan dibuka.....
"Ah, astagfirullah aku mimpi apa?"
Ternyata mimpi itu ada dimimpinya Fiya, dia terbangun karena mimpinya, sungguh aneh, pikirnya. "Mungkin kebetulan" Ujar nya sambil bergegas pergi mengambil air wudhu karena sekarang sudah menunjukan waktu ketiga untuk melakukan shalat tahajud.
Crekk
Pintu terbuka, di balik pintu terlihat seorang wanita yang kelihatan sangat mengantuk , menghampiri kasurnya. Dia melihat adiknya sedang shalat malam tanpa sengaja dia mengatakan "Sholehah nya adik gue" sontak saja kata kata itu terdengar oleh Fiya yang sedang dalam keadaan rukuk rakaat ke 2. Di dalam hatinya Fiya menjawab "Alhamdulillah" lalu melanjutkan shalatnya sampai tahiyatul akhir dan salam. Fiya mengangkat tangannya , lalu berdoa untuk keselamatan keluarganya, dan mencurahkan isi hatinya kepada Allah SWT. Karena pada waktu inilah Allah turun kebumi, untuk mengabulkan apa yang diminta oleh hambanya, mengampuni dosa hanba yang meminta ampunanya. Sungguh waktu yang sangat indah, ketika orang orang terlelap tidur, Fiya melakukan shalat tahajud, suasananya begitu sepi, hening dan damai.
Sementara itu, orang yang sedang tertidur di kasurnya terlihat begitu nyenyak, "Kakak kapan kamu berubah?" ujar Fiya sambil membereskan tempat shalatnya lalu kembali tidur disamping kakaknya itu .
"Kapan kamu berubah ka?" ujarnya
Farsya yang sedang tidur ternyata mendengar ucapan Fiya, entah sesuatu apa yang mempengaruhinya, tiba tiba saja dia sadar akan kesalahanya.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Asing
SpiritualBismillaahirrahmanirrahim ------------------------------------------ Percayalah, Jika hatimu tidak terpaut kepada Allaah, Maka hatimu akan terpaut kepada yang lain Dan hatimu terpaut kepada yang lain, karena hatimu tidak mencintai-Nya Dan hatimu tid...