Flashback

452 21 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh 😊

#senyuminaja

- - - - - - - - - -

Back to 3 month age.....

Farsya Hanifah Sallam anak tunggal dari 3 bersaudara, mempunyai 1 adik perempuan kelas VII di sekolah yang sama dengan Farysa dan 1 adik laki laki yang masih berusia 5 tahun. Farsya tinggal bersama kedua orang tuanya disebuah rumah yang lumayan mewah, karena kedua orang tuanya seorang pengusaha sukses. Farsya sekolah SMP Global bersama adiknya, dia kelas VIII B sedangkan adiknya Fiya kelas VII F.

Farsya tergolong anak yang berprestasi disekolah namun karena pergaulanya di sekolah, dia sering masuk BP dan skor akibat ulah dia dan teman temannya.

"Hei kak ko lo melamun sih? Ada apa sih? Cerita dong penasaran nih.." Tanya Fiya lalu duduk di kasur empuk nya, arena mereka berdua tidur 1 kamar, walaupun ada kamar untuk Fiya tapi dia enggak berani tidur sendirian, jadi mereka sekamar deh.

"Ah..enggak" Ucap Farsya sambil mengusik usik matanya. Sebenarnya dia sedang mimpi aneh tadi, dalam mimpinya farsya bertemu dengan seorang wanita, farsya memakai baju serba putih dengan rambut terurai, wanita itu...
Muncul lalu mengulurkan tanganya sembari berkata

"Ayo ikutlah,kamu akan merasa lebih baik" ahh tidakk, apa ini akhirat? Apa aku sudah meninggal? Wanita itu semakin mendekat dan Farsya mencoba lari tapi tidak bisa

"Hei kak ? Melamun lagi kan, ah. Yasudah, aku hanya ingin memberitahukan bahwa kamu sudah telat sekolah kak, sudah jam 07.02 aku sekolah siang kak" Ucap Fiya sambil memalingkan badan dan duduk di sebuah sofa dikamarnya sambil melanjutkan baca novel yang tadi ia pegang.

"Hah? Ahh tidakkk, kenapa lo enggak kasih tau gue dari tadi? Jadi telat ahh" ucap Farsya lalu masuk kekamar mandi dan buru buru ganti baju.

"Siapa suruh gak shalat shubuh? Jadinya kan kayak gini, makanya kak shalat shubuh dulu" Ucap Fiya sambil terkekeh kekeh

"Ah kamu berisik, udahlah jangan so alim.. Dasar gidil-_-"

"Eh ka pake ciput mu, kamu jipon kak"

"Ish jangan serah gue lah telat nih, bye! " sentak Farsya lalu pergi meninggalkan kamarnya tanpa mengucaplan salam.

"Astagfirullah kak, Ya Allah sadarkanlah kakaku supaya dia cepat kembali ke jalan-Mu " Ujar Fiya, tangisan mulai membasahi pipinya

- - - - - - - -

Vote dan saran nya ya^_^

Cinta Yang Asing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang