Bismillaahirrahmanirrahim...
Hai, ini adalah tulisan pertamaku yang akan aku tulis dengan serius. Setelah sebelumnya aku menulis dengan hati yang setengah, kali ini insyaa Allaah nggak akan setengah-setengah. Karena aku tahu hatiku memerintahkan pikiran untuk menuliskan sebuah cerita indah...
Oh atau mungkin cerita yang berisikan kepedihan ?
Hmm tenang saja karena semua tentang cinta..Selamat Membaca :)
- ffitriadyn
---------------------------------------------------------
Percayalah,
jika hatimu tidak terpaut kepada Allah,
Maka hatimu akan terpaut kepada yang lain,dan hatimu terpaut kepada yang lain,
karena hatimu tidak mencintai-Nyadan hatimu tidak mencintai-Nya,
karena hatimu tidak mengenal diri-Nya,Itu adalah salah satu quotes dari fulanah yang menyayat hati, mungkin sekarang belum terasa. Namun alangkah baiknya jika dirimu segera mengenal-Nya, setelah mengenal kau akan mencintaiNya, dan tentulah hatimu tidak akan terpaut kepada selain dari-Nya.
Percayalah, jika hatimu tidak terpaut kepada-Nya maka hatimu akan terpaut kepada yang lain.
Dan kau tahu apa yang akan terjadi selanjutnya bukan?
Terpaut kepada makhluk yang belum tentu makhluk tersebut peduli kepadamu.
Berharap kepada makhluk yang makhluk tersebut tidak bisa mengabulkan harapanmu.Lelah,
Pasti kau akan merasakan itu.
Diawali dengan pengenalan, cinta, lalu harapan melanjutkan kepada hubungan setelahnya. Tetapi setelah itu jatuh terperosok amat dalam kedalam jurang.
Setelah itu siapa yang dapat menolongmu?Itulah alur dari cinta yang salah...
Cinta busuk yang dibaluti kain hawa nafsu seakan kebahagiaan ada disitu.Untuk mu yang sedang mencari hidayah...
Untuk mu yang sedang berusaha mengenal dan mencintai-Nya
Buktikan cinta itu bukan dengan sekedar kata-kata yang terucap tetapi dibarengi raga yang senantiasa berbuat...Jika di tengah perjalanan perbuatanmu itu terdapat sebuah celaan, kesukaran, dan masalah...
Sabar...sabar...bersabarlah...
Kau tak sendiri...
Kita sama-sama merasakan hal yang sama...
Merasakan keterasingan dan kesendirian di dalam lingkungan yang keliru...
Bertahan di atas kebenaran di tengah keluarga yang lalai...
Bertahan di atas kebenaran di tengah lingkungan yang bertentangan...Yes, sekarang kamu berada diakhir tulisan bagian ini. Terimakasih telah membacanya, semoga bermanfaat.
Dan untukmu yang terjebak dalam cinta yang salah, aku akan membahasnya dalam bagian selanjutnya yaa.
Dan insyaa Allah aku akan post di hari jum'at dan sabtu. Jangan lupa klik vote dan komen karena setelah post beberapa menit aku akan membalas beberapa komentar dari kalian :)
Ikuti aku di instagram juga ya @ffitriadyn
Sampai Jumpa,- Fi
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Asing
SpiritualBismillaahirrahmanirrahim ------------------------------------------ Percayalah, Jika hatimu tidak terpaut kepada Allaah, Maka hatimu akan terpaut kepada yang lain Dan hatimu terpaut kepada yang lain, karena hatimu tidak mencintai-Nya Dan hatimu tid...