Masuk ke perpus itu

119 22 0
                                    

"Eh kalian Pada penasaran ga sih sama Perpus dilantai tiga yang ditutup itu?"Tanya Rama kepada teman teman nya yang dari tadi sedang membicarakan perpus yang ditutup dan tidak boleh ada yang masuk itu.

"Iya , kan kata nya disitu ada yang meninggal dan tidak ditemukan mayat nya"Sahut Lola.

"Gue jadi penasaran , Kita masuk yuk , selidiki masalah ini? Dan lihat ada apa didalem"Sahut Rosid sambil membayangkan sesuatu.

"Didalem pasti ada buku lah , gue ga ikut ah , Serem"Tolak Windy sambil menggeleng gelengkan kepala.

"Gimana kalau kita selidiki kasus ini?"Ucap Fery sok berani.

"Sok nya aja ih , disini aja berani nanti pas didalem kicep"Cibir Fitria sambil memutar bola mata nya sebal.

"Kuy lah , Kita selidiki , siapa yang mau ikut? Yang gamau juga gapapa"Tanya lola.

"Gue pasti ikut dong"Jawab rosid antusias.

"Gue juga ikut"Sahut rama.

"Gue ngikut aja dah"Ucap fitria.

"Gue ikut"Jawab fery.

"Lo ikut ga win?"Tanya Lola ke windy yang belum menjawab.

"Yadeh gue ngikut."Jawab windy pelan.

Akhirnya mereka berenam berencana akan menyelidiki perpus yang dilantai tiga.

"O iya , Lo anak indigo kan?"Ucap Rama kepada fitria.

"Iya emang napa?"jawab fitria.

"Gapapa jadi bisa tau dong yak disana ada apa aja"

"Yaudah kita mulai selidiki nya nanti malem, Pas banget nanti malem kan malem jum at"Ucap Rosid panjang lebar.

"Apa? Nanti malem?"Tanya windy kaget.

"Iya emang nape? Lo gajadi ikut? No problem"Jawab rosid santai.

"Songong amat luh, gue kan cuman nanya"Ucap windy sambil memutar bola mata nya.

"Yaudah nanti malem jam 20.00 sebelum kesekolah kita kumpul dirumah gue"Ucap rama.

"Okey"

20.00

"Beneran ini mau masuk kesana?"tanya fery yang masih ga percaya.

"Iya dong , masa bercanda sih"Ucap Rosid yang dari tadi bersemangat.

"Yuk lah berangkat"Ucap Rama akhirnya mereka berenam masuk ke mobil rama dan menuju ke sekolahan.

"Alhamdulillah udah dikunci"Ucap windy girang.

"Yaelah gampang ini mah"Ucap rosid lalu mengambil batu yang sedang dan memukul gembok itu dengan batu yang tadi.
"Tuh kebuka"Tambah rosid yang udah berhasil membuka gembok itu.

Mereka berenam langsung menuju lantai tiga sebelum nyampe lantai tiga dilantai dua fitria menyetop kami didepan lab biologi karna didepan ada sosok gendoruwo

"Kalian Mau ngapain kesini , malem malem"Ucap gendoruwo itu sambil menghampiri mereka.

"Stop jangan mendekat"Ucap fitria sambil memajukan tangan nya.

"Takut ih , serem banget ih"Ucap Windy sambil ngumpet dibalik baju rosid.

"Udah dia udah pergi"Ucap rosid ke windy.

"Ayo , lanjutin lagi"Ucap fery yang tiba tiba bersemangat , gatau dah dia kesambet apa sampe berubah drastis.

"Sapa yang mau masuk duluan?"Ucap lola saat tiba didepan pintu perpus. Akhirnya rama menurunkan knop pintu itu , dan aneh nya tidak dikunci.

"Eh gadikunci"Ucap rama sambil memasuki perpus tersebut. Baru saja mereka masuk kedalam perpus , tiba tiba ada suara kursi jatuh.

Prak

Dan buku buku mulai berhamburan dan berterbangan dihadapan mereka saat buku buku itu mulai jatuh muncul sosok yang hanya bisa dilihat oleh fitria.

"Kamu siapa?"Ucap fitria gemetar pada makhluk itu.

"Hihihi"Bukan nya menjawab makhluk itu ketawa dengan nyaring sampe sampe mereka semua mendengar nya.

"Aaaaaaaaaaa"Teriak Mereka dan langsung berlari masing masing  Windy , Rosid , lola lari kearah kanan. Fery , Rama , Fitria lari kearah kiri mereka akhir nya berpencar. Saat mereka lagi menelusuri sudut perpus itu , Fery ,Rama Dan fitria , menemukan.....

Ini cerita horror pertama aku hehe.
Maaf kalau ganyambung.
Jangan lupa voment yah.

Answer RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang