19.25
Keesokan Harinya , Mereka berkumpul di rumah rama. Dan mereka langsung mengecek barang barang yang dibutuhkan.
"Tanah kuburan dan sesajen lengkap."Ucap rama yang bermaksud mengecek.
"Ada , Takut anjir pas ngambil tanah kuburan nyaa untung ajaa ga ketemuu kembaran nya lola, Ya ga sid?"Ucap fery sambil cengengesan dan rosid hanya tersenyum.
"Anjayyy Fakk"Kesal lola sambil melotot ke arah fery.
"Kembang 7 rupa , kopi pahit dan manis , Teh pahit dan manis dan air putih."Lanjut Rama. Dan semuanya ada termasuk kemenyan dan boneka nya. Sebelum mereka kesana mereka sholat Isya dulu.
Dan setelah Mereka sholat mereka langsung menuju ke sekolah. Mereka langsung masuk ke perpus itu.
"Ini perpus kaya gudang sii"Ucap Isa Sambil melirik setiap sudut perpus itu.
"Ya ini perpus udah ga kepakeeee"Ucap fery kesal.
"Udah kita mulai aja"Ucap rama dan mereka langsung menyiapkan semuanya mereka bermain di lantai dan mereka membuat lingkaran.
"Jalangkung Jalangset Di Sini Ada Pesta Pesta Kecil-Kecilan Jalangkung Jalangset Dateng Ga Di Jemput Pulang Tak Di Antar "
Tiba tiba angin berhembus entah dari mana arahnya.
"Kok gue merinding ya"Ucap isa sambil mengelus tengkuk belakang nya.
"Ada apa kalian memanggil saya?"
Kuntilanak tersebut datang lagi dan menunjukan bentuk dan rupanya.
"Dimana indah? Kenapa lo lagi yang muncul hah?"Ucap Rama sambil melotot kearah kuntilanak tersebut.
Dan seketika kuntilanak tersebut hilang entah kemana lalu terdengar lirihan suara.
"Help me"
"Itu pasti suara indah"Ucap windy dengan percaya diri.
"Tapi dari mana suara itu"Tanya rosid dan mereka semua menggelengkan kepala.
"Hihihi pergi kalian semua atau kubunuh kalian semua hihihi"
Suara kuntilanak tersebut menggelegar hingga membuat mereka merinding.
"Cepat kita pergi sekarang , bahaya dia pasti sedang marah besar"Perintah fitria , akhirnya mereka pergi dari perpus itu dan langsung menuju mobil rama.
Ngerr ngerrr
Mobil rama seketika tidak bisa digerakan.
Mereka semua langsung panik melihat suasana disekitar mereka begitu mencekam.
"Jangan panik,kita tenang, dan kita baca ayat kursi"
Mereka menuruti apa yang fitria katakan dan akhirnya mobil rama bisa berjalan dengan semestinya.
Julian Jacob As Rosid
KAMU SEDANG MEMBACA
Answer Riddle
HorrorAwal nya mereka hanya penasaran dengan perpustakaan itu , akhir nya rasa penasaran itu terbalas oleh terror mengerikan. Sebelum mereka memecahkan Teka teki itu , Terror masih berlanjut. #03 jailangkung (14/10/2019) #04 oija (18/10/2019) Happy Readin...