Papan Ouija(2)

43 18 0
                                    

19.00

"Udah pada siap?"Tanya rosid.

Akhirnya mereka menuju ke sekolah dan langsung menuju ke perpus itu dan langsung bermain papan ouija.

"Udah pada siap blm?"Tanya fitria.

"Siapp"Jawab mereka serentak.

Mereka langsung memutar plancette dan fitria membacakan mantranya.

"Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!"

Mereka menunggu plancette itu bergerak tapi plancette itu tidak bergerak gerak.

"Apakah ada arwah disini?"Tanya fitria, karna mereka sudah menunggu lama.

Tiba tiba plancette itu bergerak ke huruf
Y

"Apa kamu indah?"Tanya Lola.

B-u-k-a-n

"Terus lo sapa?"Tanya fery gemetar.
Plancette itu tidak bergerak melainkan , papan itu terbang dan jatuh , papan itu pecah terbelah jadi dua.

"Jadi kita harus gimana?"Ucap Windy cemas. Selang beberapa menit suara kuntilanak menggelegar diperpus itu.

"Aaaaaaaa"Teriak mereka , dan si windy tiba tiba pingsan.

Windy PoV

Gue dimana dan harus kemana yah? Ini tempat kaya bukan perpustakaan melainkan sebuah gudang kosong.

"Lo siapa?"Tanya gue pada gadis yang sedang membelakangi gue , dan gadis itu berbalik , ternyata dia cantik , dengan rambut berterbangan eh? Kan gaada angin ,gimana rambut dia bisa berterbangan.

"Gue Indah"Jawab Dia , ternyata itu wujud asli indah , kenapa gadis secantik dia bisa bisa nya jadi setan peneror?

"Lo indah yang nerror kami?"Tanya gue sambil gemetar.

"Iya , lo gausah takut"Ucap dia sambil tersenyum kearah gue

Gimana ga takut coba orang dia yang sering nerror kami.

"Mau lo apa?"Tanya gue to the point ke dia.

"Help me"Lirih dia dan dia jatuh , tiba tiba muncul sosok kuntilanak yang sedang menarik narik indah.

Dia kuntilanak yang sering kami temuin tapi kenapa dia narik narik indah?.

"Kak tolong, jangan halangin aku untuk ngasih tau petunjuk , ke dia kak"Ucap indah pada kuntilanak tersebut. Hah? Dia kakak nya indah?

Brarti yang tadi , kita main papan ouija yang kepanggil si kakak indah yang rese itu? Hah pusing gue.

Author PoV

"Hm"Ucap windy sambil memijit mijit kepalanya.

"Win lo udah sadar?"Tanya lola yang ada disebelah windy.

"Lo gapapa win?"Tanya rosid sambil melirik ke tempat duduk mobil.

"Nanti aja nanya nanya nya coba , pusing tau ga"Sewot windy sambil terus memijit kepalanya.

"Brarti Tadi gue cuman mimpi? Tapi kok kayak nyata yah?"Batin Windy.

"Yuk turun"Ucap rama saat sampai dirumah nya. Akhirnya mereka masuk kerumah rama.

"Huft , Lol gue mau tanya ke lo deh"Ucap windy sambil duduk disamping lola.

"Apaan?"Tanya lola sambil memainkan ponselnya.

"Kalau diajak ngomong tuh ngeliat keorang nya"Sindir windy alhasil lola menaruh ponsel nya dikantong.

"Lo mau nanya apaan si?"Ucap lola sambil melirik windy kesal.

"Gajadi lah, lo nya ga iklhas mending gue curhat sama pipit aja"Ucap windy sambil meninggalkan lola dan menuju ke si fitria. Dan lola tidak menghiraukan nya dan lanjut bermain Ponsel nya.

"Pitt"Panggil windy sambil duduk disebelah fitria dan fitria menoleh ke arah windy.

"Ada apa win?"Tanya fitria.

Windy akhirnya menceritakan semua mimpi yang dialami nya saat tadi dia pingsan. Fitria langsung nyimak cerita windy itu baik baik.

"Kayak nya kita harus tanya ke indah nya langsung deh"Ucap fitria saat windy selesai menceritakan semuanya.

"Tapi gimana? Papan Ouija Juga udah pecah"Jawab windy sambil meminum minuman yang baru dihidangkan oleh rama.

"Ada apa?"Tanya rama saat dia selesai menghidangkan minuman.

"Ternyata mba kunti yang selama ini kita temuin , itu kakak nya si indah"Ucap fitria santai , setelah fitria mengucapkan itu semua orang yang ada diruang tamu langsung menoleh ke arah fitria.

"hah? Lu yakin?yakali Setan punya kakak? Paling juga kakak kakakan"Tanya rama tidak peryaca.

"Iya , tadi gue mimpi gt. Ye kakak kakak an emang setan nya adm apa punya kakak kakak an"Ucap Windy pelan. Dan semua orang yang ada di ruangan itu langsung melotot ke arah windy.

"B aja dong ngeliatnya , gua tau kok kalau gua cantik"Sindir windy sambil memainkan ujung rambutnya.

"Sumpah demi apapun lo pede amat , PD nya melebihi Mimi peri"Ucap fery dan semua orang yang mendengar itu langsung tertawa.

"Haha Mimi windy"Sindir lola sambil tertawa terbahak bahak.

"Fakkk , kalian itu jahadd"Teriak windy sambil melempar bantal sofa ke arah lola.

"Drama amat lu"Sindir lola sambil melempar balik bantal yang tadi dilemparkan windy.

"Diem Lu adik nya Inchess Ciput"Ketus windy sambil melotot kearah lola dan tanpa sadar rama tertawa sangat kencang sampai menggelegar.

"Haha Dede ciputt"Ejek Rosid ke lola dan windy pun tersenyum puas.

Hallo belum serem juga yaaa?😌
Maap hehe.

Jangan lupa voment yaa.

Janlupa juga follow IG aku @ferydstn15

Answer RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang