#Rama,Fery,Fitria Story.
Saat rama , Fery dan fitria sedang menelusuri Sudut kiri perpus , mereka menemukan secarik kertas dan saat dibuka isi nya ternyata.
"WELCOME"
"Maksud nya apa yah"Tanya Fery sambil membolak balikan kertas dan tiba tiba kertas nya menghilang.
"Aaaaaaaaa"Teriak mereka yang melihat kertas itu menghilang sendiri dan mereka langsung menuju ke pintu keluar perpus.
"Kalian abis kemana sih"Ucap Lola yang melihat mereka baru keluar dari perpus , karna lola , Windy dan rosid udah keluar dari tadi.
"Abis jalan jalan"Jawab fitria sekena nya karna mereka ngos ngosan.
"Lalah , Ditanya bener juga , Lama banget nunggu kalian keluar tuh"Ucap Windy jengkel sambil memutar bola mata nya.
"Cepet ke mobil ,Ini udah mau tengah malem"Ucap Rama.
Saat mereka ingin keluar dari sekolah , mereka mendengar ada sesuatu yang mendekati mereka.
Tap tap tap
"Eh lo denger suara ga?"Tanya windy sambil gemetar.
"Iya ih serem"Timpal fery.
"Udah cepet , Gausah didengerin suara kaya gitu."Ucap rosid tenang , Tiba tiba.
"Aaaaaaaaaaaa"Teriak mereka ketika mba Kunti Udah ada didepan nya sambil cekikikan.
"Hihihihihi"
Akhirnya mereka sampai dimobil dan langsung menjalan kan mobil , Saat ditengah perjalanan rosid tiba tiba menyuruh mobil rama berhenti.
"Eh stopp"Ucap rosid ke rama.
"Ada apa sih"Jawab rama.
"Aku ngeliat dari spion ada gadis perempuan duduk paling belakang disebelah lola"Ucap rosid sambil gemetar.
"Eh anjir , Gaada apa apa disini tuh"Ucap lola kesal.
"Iya nih bikin parno aja"Cibir windy
"Eh itu didepan ada apaan?"Ucap Fery sambil menunjuk kedepan.
"Aaaaaaa , Gue takut"Teriak windy sambil memeluk lola.
"Serem anjir"Ucap lola sambil memeluk windy.
Mereka berenam melihat sosok gaib dengan muka yang ditutupi rambut , Dengan rambut panjangnya. Dan sosok itupun pergi dengan sendiri nya."Alhamdulillah"Ucap rama lalu menjalankan mobil nya. Ternyata makhluk itu tidak hilang melainkan duduk di pinggir lola.
"Aaaaaaa"Teriak Lola sama windy karna mereka duduk bertiga sama hantu.
"Help Me"Lirih dia yang membuat mereka merinding. Dan dia hilang sendiri.
#Story Windy
#Windy PoV
Gue baru pertama kali tuh liat begituan , rasa nya uh kaya orang jatu cinta dag dig dug serr. Wkwk , gue langsung masuk ke kamer gue dan tiba tiba saat gue berada dikamar.Brakkkk
Terdengar suara lukisan yang jjatuh dari sudut kamer gue ,Eh bentar gue kan ga nyimpen lukisan dikamer gue. Gue pun langsung menghampiri tempat lukisan tersebut jatuh.
Lukisan itu berisi tulisan berdarah entah darah asli atau bukan , tulisan nya yaitu
"SELAMAT DATANG"
"Hihihi"Tawa kuntilanak dan dia langsung mendekati gue.
"Aaaaaaaaaaaa"Teriak gue karna takut.
#Story Lola
#Lola PoVHuft cape amat hari ini.
Gue langsung tidur kekasur gue dan tiba tiba....Drrrrtttt Suara ponsel gue bunyi , siapa sih yang nelfon gue tengah malem gini
Ganggu orang mau tidur aja."Haluu"Ucap gue.
"SELAMAT DATANG"Ucap seseorang dalam ponsel gue.
"Hah? Maksud nya?"Tanya gue bingung.
"Hihihi"Bukan nya jawab dia malah cekikikan yang membuat gue takut.
"Aaaaaaaaaa"Ucap gue sambil menuju kamer mamih.
#Story Rosid
#Rosid PoVTok tok tok
Duh yak baru juga duduk dikasur belum tidur ini udah ada yang ganggu aja ih , gue langsung membukakan pintu , dan gaada orang , saat gue berbalik gue melihat bayangan cewek terbang kesana kemari yang membuat merinding.What dia menuju kegue dan membisikan
"SELAMAT DATANG"
Dan bayangan itu pun hilang begitu saja.
Belum serem yak.
Ih maap aku gabisa bikin yang serem serem wkwk.Jangan lupa VoMent Yah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Answer Riddle
HorrorAwal nya mereka hanya penasaran dengan perpustakaan itu , akhir nya rasa penasaran itu terbalas oleh terror mengerikan. Sebelum mereka memecahkan Teka teki itu , Terror masih berlanjut. #03 jailangkung (14/10/2019) #04 oija (18/10/2019) Happy Readin...