"Eh anterin gue yuh"Ucap Fitria pada lola and windy. Mereka ingin ke gudang belakang sekolah karna si fitria di suruh sama guru ke situ mengambil patung organ tubuh.
"Kuy"
Saat mereka memasuki gudang belakang hawa yang mereka rasakan udah ngga enak.
Benar saja patung organ tubuh manusia yang dicari mereka bergerak sendiri."Ituuu"Ucap windy bergetar yang melihat itu.
"Siaapaa kamu?"Tanya Fitria.
"Ngapain kalian kesini?"Ucap patung Itu , patung bisa bicara? Yang bener aja.
"Eoh ini apa?"Ucap windy saat dia menginjak sesuatu.
"Mata aaaaaaa"Teriak windy saat dia menginjak mata manusia yang udah keluar dari tempat nya."Mata siapa ini?"Tanya fitria sambil mengambil dan mengamati mata tersebut tiba tiba , mata tersebut gerak.
"Aaaaaaaa"Teriak fitria sambil melempar mata tersebut ke sembarang arah.
"Cepet keluar"Ucap lola sambil membawa patung organ manusia itu.
Mereka langsung menuju kekelas.
👻
"Eh ini apa?"Ucap Fery sambil mencolek cairan yang ada di tembok toilet.
"Ini darah"Jawab Rosid sambil mencolek dan mencium cairan itu.
"Tapi Darah siapa?"Tanya rama. Tiba tiba pintu toilet tertup. Angin mulai berhembusan.
"Hawa gue gaenak deh"Ucap Fery sambil memegang leher bagian belakang nya.
"Iya gue juga"Jawab rosid.
"Hello"Ucap seseorang tapi di situ cuman ada rosid , rama , fery.
Tes
Tes
TesTetesan darah jatuh dari plafon toilet , sontak mereka melihat ke arah plafon ternyata ada orang gantung diri , darah dari muka nya terus bercucuran di depan mereka. Dia melirik mereka dan tersenyum jahat.
"Kenapa lu pada?"Tanya Windy yang melihat mereka ngos ngosan.
"Di toilet ada orang gantung diri"Jawab fery ngos ngosan.
"Di Gudang belakang juga ada mata orang gerak gerak"Timpal lola santai.
"Orang gantung diri? Mata orang copot? Kenapa yah setelah kita memasuki perpus itu , kita selalu ngalamin kejadian aneh"Ucap fitria.
"Apa kita harus nolong si indah?"Tambah fitria."Nolong nya gimana coba? Dia aja ngga ngasih petunjuk apa apa?"Jawab Windy sebal.
"Kita maen Ouija lagi?"Ucap fitria mantep.
"Kapan?"Tanya fery.
"Nanti malem"Ucap fitria.
"Oke , nanti kumpul di rumah elo aja fit"Ucap rama.
"Oke".
Jangan Lupa Voment yah💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Answer Riddle
HorrorAwal nya mereka hanya penasaran dengan perpustakaan itu , akhir nya rasa penasaran itu terbalas oleh terror mengerikan. Sebelum mereka memecahkan Teka teki itu , Terror masih berlanjut. #03 jailangkung (14/10/2019) #04 oija (18/10/2019) Happy Readin...