Jailangkung

33 17 0
                                    

Mereka memutuskan malem ini mereka tidak pergi ke perpus itu karna mereka akan bersenang senang untuk semaleman dipasar malem.

"Horrayy kita kepasar malemmm"Teriak windy sambil mengambil tas nya yang ada di sofa.

"Aduh si windy kaya Balita dibeliin balon"Ucap Lola sambil cengengesan dan alhasil windy melempar bantal sofa tepat di muka lola dan windy tersenyum puas.

"Udah pada siap belum?"Tanya Rama Pada mereka. Dan mereka mengangguk dan langsung memasuki mobil rama.

"Mau naikk ituuu Ihhh"Ucap windy sambil menarik narik lola dan menunjuk bianglala , Dan mereka langsung menuju ke bianglala untuk menaiki wahana tersebut.

Pas kurungan yang diiisi oleh windy , lola dan fitria , berhenti sendiri pas diatas dan seketika lampu mati.

"Anjirrr ada apaaa inii"Teriak windy sambil memeluk fitria dan fitria langsung menengkan si windy.

"Udahh Betar lagi juga nyala dan jalan lagi"Ucap fitria sambil menenangkan windy.

"Ehh itu apaan seremm"Ucap lola sambil menunjuk sesuatu dan yang dimaksud lola adalah kuntilanak yang sedang terbang.

"Astagfirullah" dan seketika kuntilanak itu menghilang dan keadaan kembali seperti semula.

"Kapok dah gua naik bianglala malem malem"Ucap windy sambil memajukan bibirnya.

"Eh kesitu yukkk"Ucap Fery sambil menunjuk wahana rumah hantu.

"Eh anjirr ayookkk"Jawab rosid girang.

"TIDAKKK"Teriak windy sambil melipat tangan di depan dada nya.

"Ayooo ikutt ajaa"Ajak lola sambil menarik si windy akhirnya si windy mau masuk ke wahana rumah hantu.

Akhirnya mereka masuk ke wahana rumah hantu itu dan windy juga ikut di sana. Pas diperjalanan si Fery menunjuk sebuah boneka jelangkung.

"Eh itu ada jelangkung"Ucap fery sambil menuju ke boneka tersebut.

Wush

Tiba tiba angin berhembusan dan boneka tersebut terbang dengan sendiri nya , sedetik kemudian bau kemenyan melengkapinya.

"Gimana ini?"Tanya Windy khawatir.

"Itu"Tunjuk rama pada sebuah pintu keluar dan akhirnya mereka keluar.

"Duh ya , niat nya kepasar malem tuh buat seneng seneng eh ini mah malah dapet nya gitu lagi"Cerocos windy sambil melipat tangan nya didepan dada.

"Eh itu ada kodok"Teriak rosid sambil menunjuk ke arah kaki windy , tapi sebenernya tidak ada apa apa , windy pun reflek langsung memeluk rosid.

"Anjirrr modus nya bisaan"Ucap Rama sambil tepuk tangan , windy yang tau itu hanya kejailan rosid , dia langsung melepas pelukan dari rosid dan langsung mencubit sirosid.

"Ngeselin lo ya"Ucap windy sambil mencubit perut rosid.

"Duh perutnya dangdutan coh"Ucap Lola sambil ketawa. Dan windy langsung melotot kearah lola.

"Hah? Dangdutan?"Tanya fery dan tawa fery mulai menggelegar hahaha.

"Bentar lagi ada yang Jadian nihh"Goda Fitria sambil mencolek dagu windy.

"Fakk"Ucap windy sambil melipat tangan nya didada.

"Suit suit"Goda rama sambil ikut ikutan tertawa.

Mereka jalan jalan mengitari pasar malem dan berhenti disalah satu toko. Gatau namanya toko apa tapi disitu menjual alat" pesugihan , Ouija dan ada juga Jailangkung.

"Jailangkung"Ucap fery sambil memegang jailangkung itu.

"Taro lagi ih serem"Windy langsung mengambil jailangkung itu dan langsung menaruh ke tempatnya lagi.

"Gimana kalo kitaa..."Ucap Fery dan langsung dipotong oleh omongan windy.

"Ngga"Sergah windy karna windy tau apa yang akan fery bicarakan.

"Apa sih winn"

"Main jailangkung"Lanjut fery dan seketika angin berhembusan di depan tokoh itu. Mereka langsung merapatkan posisi mereka.

"Tapii jailangkung lebih berbahaya mending papan ouija , disini juga jual"Usul Lola Sambil menunjuk papan ouija.

"Kalo nanti yang kepanggil si kakak nya indah gimana hayo? Nanti belah dua lagi"Ucap Fery.

"Jailangkung juga? Kalo yang kepanggil kakaknya indah gimana?"Bela lola sambil tersenyum.

"Ga  , gue setuju sama fery , kita coba main jailangkung"Ucap rama dan seketika senyuman lola memudar.

"Dan Gue Ga setuju Dua Duanya"Teriak windy sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Jangan takut kan ada aku"Goda rosid sambil mencolek dagu windy. Dan windy hanya mendengus kesal.

Jangan Lupa Voment Ya😍😙

Follow ig @ferydsnt15

Answer RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang