lima belas

7K 347 32
                                    

***
Hari berganti hari bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun.

Ini sudah 5 tahun kepergian mika meninggalkan penyesalan yang besar bagi seorang Revano Adam Smith.

Ini juga yang menyebabkan dia semakin dingin pada orang-orang disekitarnya.
Dia tak lagi pergi ke club seperti dulu dia menyibukkan diri dengan bekerja bahkan hinggga malam.

Ia di kenal dengan CEO dengan kekakuan yang tinggi. Sangat rasional dalam memutuskan segala keputusan. Ia mengambil alih perusahaan ayahnya karena itu adalah tanggung jawabnya sebagai clan Smith di namanya.

Orang-orang segan untuk mendekatinya. Hanya ada Dean, Ari dan tentunya Angga yang menjadi sahabatnya. Mereka berempat telah sukses dengan perusahaan masing-masing.

Ketiganya memaklumi penyebab Vano berubah menjadi seperti ini. Dean dan Ari hanya mengetahui alasan di balik perubahan Vano. Terutama Angga.

Flashback

Vano segera berlari kerumah sebelah dan ingin mengetahui kebenarannya. Untung saja Angga berada di garasi bersiap-siap ke kampus.

"Ga., mika..mika.."vano tak sanggup meneruskan kata-katanya

" iya.. mika.. pergi.. meninggalkan mimpinya dan meraih cita-cita."

"Gga.. gue pengeh ketemu.."

"Ngga.. dia udah janji ma dirinya sendiri kalo dia kan menjadi orang berguna bukan seperti yang elo katakan padanya kalo dia tak tahu apa- apa."

"Jadi elo juga harus buktiin kalo elo bisa jadi orang yang mampu mendampinya nanti..." ucapa Angga

"Awas.. gue mau berangkat kampus dulu... jangan coba-coba cari tahu keberadaan mika,." Lanjutnya

Off

**
Pov Vano

Aku baru menyadarinya jika jika aku benar-benar mencintainya.

Ku pikir saat itu aku tertarik menolongnya di taman karena keinginanku memiliki adik. Sehingga aku menyanyangi seperti adikku. Tapi dia mulai menyebutka calon suami ketika dia mulai mendapatkan masa puberitasnya. Yah.. ini semua ejekan kakaknya yang juga teman SMA ku saat itu yang mengatakan kalo hanya suaminya yang boleh memeluknya. Hingga saat kami berfoto beserta keluargaku dengan keluarganya ketika perggantian tahun baru, aku tanpa sengaja aku merangkulnya tanganku padanya.

Seketika saja dia menangis keras. Semua panik lantas menanyakan kenapa dia menangis. Dia langsunng menjelaskan pada orang tuaku dan orang tuanya kalau hanya suaminya kelak yang boleh mememeluknya tapi aku telah memeluknya.Hingga celutukan mama yang mengatakan kalo tidak papa karena aku yang akan menjadi suaminya kelak. Seketika dia berhenti menangis. Dan mulai memanggilku calon suami.

Sekarang aku sangat mencintainya karena aku sudah merasakan hidup tanpa adanya ganguan serta pernyataan cintanya padaku yang membuat hariku sepi.

I love you and i miss you Mikayla.

***
Maaf yah kalo pendekk....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love Stuck To You - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang