20:25
.
.
.Kepala jimin udah pusing banget, pengen cepet cepet rebahan diatas kasur.
Maka dari itu dia melajukan mobilnya lumayan kenceng.
Sampe dia gatau kalo lampu lalu lintas berubah warna jadi abu-abu.
Dan sesungguhnya, itu lampu lagi ngejek si jimin yang hubungannya sama si doi lagi butek.
Engga ding, lampunya berubah jadi warna merah yang artinya berhenti.
Pas nyadar, dia buru-buru nginjek rem.
cIIIIIIiiiiiiiTttttttt
DUUbbbRrAaaaakkkKKK
Jimin kaget, dia barusan nabrak siapa?
Moga aja anak kucing.
Tapi ternyata yang dia tabrak itu seorang bocah berseragam SMA.
MAMPOES JIM.
Jimin menghela nafas, ya seengaknya tuh bocah masih baik-baik aja.
"WOI KELUAR LO ANJING!" Teriak si cewe sambil gedor-gedor kaca mobilnya.
Nyali jimin menciut ngeliat gimana ambyar nya bocah SMA ngamuk.
Jimin masih gamau keluar, takut digebukin sama itu cewe.
Dan alhasil jimin pura-pura masang muka bego sambil ngisyaratin kalo dia budeg.
"HEH GUE TAU LO NGGA BUDEG! CEPET KELUAR BANGSAT!" Si cewe marah sambil kepalanya ngeluarin asep merah dan ada bacaan 'warning' nya.
Jimin pasrah, dia ketauan boong.
Jadi yasudahlah akhirnya jimin buka pintu mobil pelan-pelan sambil ngelindungin kepalanya pake tangan.
Si cewe udah lumayan tenang, cuma dia natap jimin sangar.
"HEH OM! LO PUNYA MATA NGGA SIH? GUE UDAH SEGEDE GINI EMANGNYA NGGA KELIATAN LAGI NYEBRANG APA?!"
"E-eh iya dek, maafin saya. Abis kamu kurang gede makanya saya ngga liat kamu." jimin senyum-senyum.
"MESUM ANJIR LO YA! GUE TAU POKOK PEMBICARAAN LO KEMANA SIAL!"
"Eh? Yaudah dek saya minta maaf ya serius saya ngga sengaja nabrak kamu."
"BAWA TUH SEPEDA GUE KE BENGKEL! PERBAIKIN!"
"Eh? Tapi dek-"
"EH AH EH AH BAE LO! GAMAU TAU GUE, SEPEDA GUE PENGOK GEGARA LO, LO HARUS TANGGUNG JAWAB! LO MAU BAWA SEPEDA GUE KE BENGKEL, ATAU GUE BAWA LO KE KANTOR POLISI?!"
"Eeehh iya iya dek, saya bawa ke bengkel sekarang."
TIIiiiiiiiiiiNNNNNnnnnn
TIIiiiiiiiiiiNNNNNnnnnn
TIIiiiiiiiiiiNNNNNnnnnn
TIIiiiiiiiiiiNNNNNnnnnn
Mobil di barisan belakang jimin udah pada ngga sabar makanya nyalain klakson mulu.
"HEH ANJING DIEM LO SEMUA!!!!" teriak si cewe sambil nunjuk mobil mobil dibelakang jimin.
Jimin cuma bisa istighfar ngeliat si cewe yang galak pisan, tapi herannya ini cewe kalo marah kenapa makin cantik ya?
Mata jimin gabisa diem ngeliatin si cewe, sampe akhirnya jimin ketauan kalo lagi ngeliatin si cewe.
"APA LO LIAT-LIAT?!"
"Eh ngga dek, ini jadinya mau gimana?"
"YA DIBA-"
"Cewe gabaik loh teriak-teriak."
"SUKA SU-".
"Saya ngga like deh."
Si cewe cuma mendelik kesal, "Bodo amat om. Udah sana bawa sepeda gue ke bengkel."
Abis itu si cewe ngambil tas nya yang masih ada di jalan, dia juga berdiriin sepedanya trud dituntun ke trotoar jalan.
Sedangkan jimin parkirin mobil diparkiran mall deket situ, trus nyamperin si cewe yang masih ngotak-ngatik sepedanya.
"Dek?"
Si cewe nengok trus berdiri, dia ngerapihin rambutnya dan ngga sengaja ibu jarinya nempel pipi.
Muka nya jadi cemong.
Jimin mau ketawa tapi ngga jadi, dia akhirnya senyum aja.
"Ayo ke bengkel." kata jimin lembut ngambil alih sepeda.
Si cewe cuma diem aja ngikutin dari belakang.
Suasana nya awkard banget, jimin mau ngajak omong si doi tapi takut kena semprot lagi.
"Tuh om disitu ada bengkel." kata si cewe jalan ngedahuluin jimin.
"Nah kan kalo kalem gitu ngomongnya kamu keliatan lebih cantik dek." si jimin wink kearah si cewe sambil senyum.
"UDAH BOSEN IDUP YA OM?"
YOMS
DOKTER VERSI JIMIN~
☆Jijul☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter +pjm
Fanfiction"Mas, pelan-pelan dong." -Reva. "Ini udah pelan banget dek." -Jimin. #670 [May 19, 2017]