11. menggoda dan tergoda.

7.8K 361 50
                                    

12:26

Siapkan kipas ya mbak-mbak, takut kepanasan.

.
.
.

Seperti biasa setiap pulang dari rumah sakit, jimin selalu nyempetin dateng ke rumah reva.

Makan bareng, sekalian ngajak kencan reva.

Ibu panti juga udah tau kalo pak dokter jimin itu pacaran sama reva. Jadi kalo setiap dateng selalu disambut pake kembang tujuh rupa.

Kalo kesini, jimin gak pernah bawa diri doang. Kadang bawa makanan ataupun mainan buat anak-anak panti.

Jimin bukan cuma ngajarin reva, tapi dia juga sering ngajar anak-anak panti.

Reva nyenderin kepala di dada bidang jimin, sekali-kali nyiumin ketek jimin yang bau nya wangi. Mau kering ataupun basah tetep wangi.

Kebiasan reva setelah ngenal jimin lebih deket yaitu cium ketek, ndusel-ndusel keteknya jimin sampe orangnya kadang kegelian.

"Kamu masih satu tahun lagi ya dek." Ujar jimin yang tangannya kini menjalar ngebungkus telapak tangan reva.

Reva ngangguk sambil mainin tangan jimin yang ada di genggamannya.

"Iya, nanti masuk sekolah aku baru kelas tiga. Emang kenapa mas?"

Tolong jomblowan jomblowati gausah baper, 'mas-dek' emang jadi panggilan kesayangan mereka.

"Gapapa, kan kalo nanti kamu kuliah bisa tinggal aja di rumah aku. Gak enak sama bunda, pacarannya gak bisa leluasa."

Reva cuma ketawa dengernya, ada nada merajuk dikalimat jimin barusan.

"Mas, bunda sakit, tapi gak mau cerita sama aku." Ucap reva sedih, mengingat wanita paruh baya yang dipanggilnya dengan sebutan 'bunda' itu.

Jimin memeluk pinggang reva, menatap matanya.

"Bunda emang bilang apa?"

"Engga bilang apa-apa sih, aku tadi pagi nemuin surat dari rumah sakit gitu."

"Kamu jangan negatif thinking ah, siapa tau kan itu cuma surat cek kesehatan biasa."

Reva mengangguk, kembali menggesekan hidungnya pada dada bidang jimin.

Jimin semakin ngeratin pelukannya, membawa reva lebih dalam.

Karena kebawa suasana malem ini yang dingin, reva narik dasi jimin biar jimin nunduk. Trus ngasih kecupan di bibir jimin sekilas, baru aja mau dibales, eh reva narik kepalanya duluan.

Jimin gagal bales ciumannya reva.

"Kamu diajarin siapa sih cium-cium gini, dek?" Mata jimin ngikutin gerakan reva yang tiba-tiba berdiri.

Cukup kaget pas reva duduk dipangkuannya, trus nyenderin kepalanya ke dadanya lagi. Jimin meluk perut reva, dia ngegigit bahu reva.

"Nakal ya."

Wangi parfum reva makin menyengat, jimin gak tahan. Udah lama gak pernah pacaran kayak gini.

Dan reva kembali membangkitkan hasrat brengsek milik jimin.

Dulu jimin emang brengsek, tapi masih batas wajar.

Mau tau apa jenis kebrengsekannya?

Ntar chapter selanjutnya.

Tangan reva ngelus tangan jimin yang ngelingkar di perutnya.

Reva menggoda, jimin tergoda.

Tangan jimin terangkat, menyingkirkan helaian rambut reva yang menutupi leher putihnya.

Bibirnya kini udah tertempel dileher reva, memberikan kecupan, gigitan dan juga hisapan disana.

Reva bergidik ngeri saat jimin menggigit lehernya, membuatnya meringis dan menjerit dengan suara tertahan.

Setelah menciptakan sebuah tanda, jimin menarik bibirnya lalu menatap karya yang barusan dia ciptakan dileher reva.

Kurang merah.

"Sakit ngga, dek?" Tanya jimin sesekali menciumi pipi reva.

"Engga sih, cuma geli aja." Reva membelah kedua sisi rambutnya buat nutupin tanda kemerahan dilehernya.

Reva pernah ngerasain kayak gini, dulu june pernah ngelakuin hal yang sama kayak gini.

Ciuman bibir pun bukan yang pertama kalinya, dan reva yakin jimin juga seperti itu.



































.
.
.

Masih intro, belum ada konfliknya.

Btw disini jimin itu bukan orang yang kalem kayak suga yaaaa.

Kuy para bidadari surga cek work-nya,   Kuncilanak dijamin ketagihan

-jijul-

Dokter +pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang