17:28
.
.
.Jadi hari ini reva lagi di sewa.
DISEWA.
Sama Jimin.
Mau ngapain?
Nganu eheh
Anu itu mau diajak kondangan.
Karena jimin jomblo, makanya dia ngajak reva buat dijadiin gandengannya pas ke kondangan.
Emang sih jimin ganteng, udah mapan, tapi sayang dia kebangetan bantet eheh.
Kebanyakan cewe males jalan sama dia alesannya cuma satu, yang ada cewe yang ngerangkul dia, bukan dia yang ngerangkul cewe eheheh.
Tapi menurut reva sih jimin ngga terlalu bantet amat, yaiyalah orang tinggi reva aja cuma 155 cm.
Lagi asik asik makan rendang, si reva dikagetin sama suara jedag jedug lagu dari kamar jimin dilantai atas.
Niat pengen marah marah, reva malah cengo pas sampe depan kamar jimin.
Anj.
Itu si jimin ngapain?
Joget joget kek orang ayan?
Mana cuma pake anduk doang buat nutupin anu nya.
Senangkepnya pendengaran reva, lagu nya itu ada eo eo nya.
Nah lo.
Ini sih lagu kuriya yang sering di setel sama june.
Ngeliat jimin kayak cacing kepanasan, reva bergidik ngeri.
"Woi om ntar telat cepetan!" Kata reva sambil nutup pintu kamar jimin.Di dalem kamar jimin noleh ke arah pintu, kaget sambil nutupin dada nya. Masih kaget sampe jimin gak sadar kalo handuknya ternyata melorot.
"Anjing, burung gue." Jimin buru-buru nutupin burung sama pantatnya trus jalan ke arah lemari buat ganti baju.
.
.
."Ayo rev, kamu udah siap?" Tanya jimin pas ngeliat reva lagi mainin hape nya.
"Udah." Jawab reva jutek sambil ngasih hape dan ogah ngeliat muka jimin.
Ngerasa ada yang ganjel, akhirnya jimin ngambil hapenya yang nampilin layar chat dia sama seulgi,temen kerjanya.
Jimin senyum-senyum gak jelas trus nyimpen hape nya di saku celana.
"Ayo rev." Kata jimin duluan.
Reva cuma manyun aja ngikutin jimin jalan keluar sampe naik mobil.
Selama perjalanan, reva gak ngomong. Jimin yang kebingungan juga cuma diem aja gak berniat buat nanya.
"Kamu kenapa ra?" Tanya jimin fokus nyetir.
Reva ngeliat jimin sekilas trus buang muka, "gapapa."
"Cemburu?"
"Apasih lo! cemburu sama siapa coba?"
"Cemburu liat chat saya sama seulgi."
"Idih ngimpi lo."
Jimin cuma ketawa doang trus berenti di depan tukang jualan bunga.
Dia ngelirik reva yang masih ngediemin dia trus turun dari mobil buat beli bunga.
Reva udah deg degan.
Itu jimin ngapain beli bunga? Jangan bilang jimin mau ngasih dia bunga biar ngga ngambek lagi.
Aweeeeee so sweet.
Gak lama jimin masuk ke dalem mobil, ngasih bunga ke reva.
Reva udah senyum senyum, "makasih. Tapi gue gak suka bunga."
Jimin nahan napas, dia ngeliat reva bingung trus ketawa ngakak sampe mukul setir mobil.
"Loh kok ketawa?" Batin reva.
"Apaan sih, itu bunga buat temen saya yang nikahan bukan buat kamu. Geer amat mba."
bANGSAT MALU BANGET NJIRRR
JIMIN FAK NGESELIN
Oke ini reva pengen banget nenggelemin diri di comberan.
Sialan malu banget.
Karena malu, reva gak mau ngelirik ataupun ngeliat jimin. Jangankan ngeliat, napas aja kayaknya susah saking malu grgr kepedean.
"Hmm.. rev.." jimin ngelirik reva malu malu.
"Paan?" Saut reva sekenanya.
"Kamu tadi liat saya nari-nari di kamar?"
"Iya. Lo kayak orang stres tau gak?"
"Ck, temen kamu juga fanboy kan? Yang namanya june june itu?"
"Kok lo tau dia fanboy?"
"Saya pernah bareng ke konser blackpink bareng dia makanya rada kenal."
Reva manggut manggut, "Oh jadi lo fanboy juga???!"
"Eheheh iya."
"Fanboy blackpink?"
Jimin ngegeleng, "Bukan."
"Trus siapa?"
"Kamu eheheh."
Reva beneran tenggelem di comberan.
.
.
.Sa ae kang galon gombalnya wkwk
Maap baru update lagiii ehehhe
♡jijul♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter +pjm
Fanfiction"Mas, pelan-pelan dong." -Reva. "Ini udah pelan banget dek." -Jimin. #670 [May 19, 2017]