21:24
.
.
.Ini udah seminggu lebih terakhir kali reva liat pak dokter ganteng yang pernah nabrak dia.
Kok jd kangen gini y?
Lagi asik asik ngelamun, eh si june dateng ngagetin ampe reva loncat dr sepeda.
"Goblok." Desis reva kesal.
"Va, gue pulang ama lu ya. Mobil gue dibengkel." June ngambil alih boy dari tangan reva.
"Ga ga ga, boy rusak kalo udah dipegang sama elo." Reva dorong badan june buat menyingkir.
"Yelah va selo ama gue." Saut june yang gamau kalah dan masih tetep megangin si boy.
"Sama jinan aja gih, dia bawa motor kan? Daripada naek sepeda lo cape goesnya."
"Dih emang siapa yang mau goes sepedanya? Gue mah duduk di belakang, lo baru yang goes."
Reva menatap june sinis, iyalah gimana ngga kesel ya.. june udah numpang gatau diri lagi.
Sabar punya temen macem june.
Ini emaknya kebanyakan duduk kali ya pas hamil si june, makanya anaknya jadi gatau diri gini.
Disaat reva sama june masih debat, eh si gita anak dancer nyamperin mereka.
"Va, dicariin tuh sama orang." Si gita nepuk pundak reva ampe reva nya nengok barengan sama june.
"Eh iya git, siapa?" Tanya reva.
"Tuh digerbang depan." Jawab gita.
Reva ngucapin terimakasih sama gita trus jalan ke gerbang drpan buat nemuin orang yang dimaksud sama gita.
"Neng gita, mau abang goncengin ngga?" Si june modus abal abal.
"Heh kurang ajar ya lo june, gue kaka sepupu lo masih aja di godain. Hih." Gita berlalu kembali ke ruangan dance.
June cuma ketawa aja, dia mulai bosen. Dan akhirnya boy jadi temen mainnya sambil nunggu si reva ketemuan sama orang yang ada digerbang depan.
.
.
.Reva celingukan, heran kenapa ada orang yang mau ketemu sama dia.
"Lo siap-"
Cowo itu nengok, trus senyum kek gini.
Anjeng.
Ini lakinya siapa?
Cakep bener:"""
"Iya gue siap kok nikahin elo." Jimin nanggepin omongan reva yang sempet keputus tadi.
Halah sa ae kue putu.
"Idih danta lau. Mau ngapain kesini?" Tanya reva sewot padahal mah dia lg nutupin dugeun dugeun nya.
"Oh iya ini gue mau ngembaliin pensil lo yang ketinggalan di mobil kemarin."
Tai.
Ini alesan ga elit bat anjir balikin pensil doang.
Reva ngambil pensilnya, dia bingung karena pensilnya gapernah ada yang cetrekan begini.
Wah ini jimin ngibulnya ketauan.
"Ini bukan pensil gue." Reva gelengin kepala, balikin pensilnya lagi.
Jimin garuk kepala, ketauan boong eheh.
"Oh berarti punya keponakan gue kali ya." Ini jimin jadi bego sendiri sambil tawa tawa.
"Halah bilang aja lo mau ketemu gue kan?" Saut reva dengan pedenya.
"Eheh. Tau aja."
"Udah tua, masih aja genit. Malu ama burung lo om hahah."
"Burung gue emang pemalu, sering dikandangin soalnya."
"Goblok anjir."
"Oiya, boleh minta id lo ngga?"
"Id apaan?"
"Id line."
"Oh. Itu................. rahasia."
"Yah cantik cantik pelit ih."
"Emang buat apaan si?"
"Siapa tau aja jodoh."
"Dih danta."
"Mau ngasih gak nih?"
"Revalak."
"Hah?"
"Revalak, conge."
"Oh oke oke ngerti. Makasih ya, udah gue add tinggal addback aja."
"Mupeng."
"Masalah buat lo gitu?"
"Anjir."
"Mau pulang bareng ngga?"
"Kagak ntar gue dibawa ke hotel lagi."
"Dikira gue pk kali."
"Yakan siapa tau."
"Astagfirullah lo ya. Jadi, mau gue anter ga?"
"Mau deh. Bentar."
Reva balik badan, ngeliatin si june muter muter lapangan sama si boy.
"JUNE!! GUE BALIK DULUAN YA! LO BAWA PULANG SI BOY AJA! BYE!"
"WEH ANJING SINI LO! WEI PLER!"
Terlambat. Reva udah pergi duluan sama om jimin. Ehe.
Om ya
Om hmm
Om telolet om
.
.
.♡jijul♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter +pjm
Fanfiction"Mas, pelan-pelan dong." -Reva. "Ini udah pelan banget dek." -Jimin. #670 [May 19, 2017]