10:24
.
.
.Udah seminggu lebih, jimin sama reva makin lengket cem lem kayu.
Tiap malem minggu pasti jalan, entah itu beli baju apa nonton.
Ini jimin ngegas banget, saking pengen banget punya pacar cantik kayak reva.
Ibu panti juga udah kenal jimin, kadang jimin main ke panti ngajarin anak anak yang masih kecil disana.
Reva masih nganggep jimin sebagai kakak aja, tapi sayangnya jimin udah ngebet banget buat nganggep reva sebagai pacar.
Haduh.
Apa jadinya reva pacaran sama om om?
Ntar dikira jable lagi wkwk
"Jim, beli es krim deh yuk. Lama nungguin filmnya." Kata reva bosen.
"Ayo deh, sekalian gue pengen beli kopi." Saut jimin nuntun reva turun ke lantai bawah buat nyari lapak es krim sama kopi.
"Gue gabakal ilang elah jim." Reva ngelirik tangannya.
"Bodo. Makanya punya muka jangan kebangetan cakep, noh liat alay pada ngeliatin." Jimin nunjuk perkumpulan alay pake dagunya.
"Idih geli apaansih." Reva bergidik ngeri pas saah satu alay ngewink kearah dia.
Jimin cuma ketawa, dia ngeliatin mas mas yang lagi bikinin es krim pesenannya.
"Jim ih jijik." Bisik reva yang risih grgr makin banyak alay yang ngewink.
Jimin noleh trus langsung narik reva kedepannya, abis itu tangannya meluk leher reva dari belakang.
Duh ini reva antara hidup dan mati. Rasanya ambyar mau meluk aja.
'Nutupin sih nutupin jim, tapi jan bikin gue deg degan gini elah.'
Setelah pesenan jimin sama reva udah selesai dibuat, akhirnya mereka lanjut jalan dan masuk ke sebuah tempat makan.
Dan gila aja anak anak alay juga ikutan masuk njir.
Antara mau makan juga atau mau ngeliatin reva doang.
Reva ketakutan setengah mampus, si jimin mau ke kamar mandi bentar aja ngga dibolehin sama dia.
"Napa sih va?"
"Alaynya ngikutin ah."
"Yaelah rame ini sih."
"Bodo."
"Gue kebelet banget ini va."
"Yaudah gue ikut."
"Yaudah ayo sekalian cebokin."
"Najis jim."
"Udah ah kebelet gue."
Jimin ngibrit ke kamar mandi, reva juga ngikutin dari belakang.
Dia nungguin jimin depan pintu kamar mandi, biarin daripada digodain alay. Hih.
Sampe akhirnya jimin keluar.
"Lah beneran ngikutin lu?"
"Iyalah ntar kalo lo ninggalin gue kan berabe, gaada yg bayar makannya."
"Selo elah."
Dan akhirnya jimin dan reva isi perut dulu sebelum nonton danur.
.
.
.Danur udah dimulai dari sepuluh menit yang lalu, reva duduk samping jimin sambil sesekali nguap.
Tiba tiba tangannya jimin jatoh ke paha reva.
"Apaan sih jim elah tangan lo." Kata reva yang masih fokus nonton.
"Apaandah tangan gue daritadi megang popcorn loh." Saut jimin yang juga fokus sama filmnya.
Reva kaget.
Lah trus siapa yang megang paha dia?
Anjeng ah reva gamau noleh, tangannya megangin tangan jimin takut.
Jimin juga sadar trus noleh kearah reva.
Jimin banting popcorn trus bangun dan langsung nonjokin cowo sebelah reva.
Iya bukan setan yang megang reva. Ternyata cowo alay yang daritadi ngikutin reva mulu.
"ANJING LO! BANGSAT! NGAPAIN HAH MEGANG MEGANG CEWE GUE??!"
"SIALAN!! LO MAU TITIT LO GUE KEBIRI HAH?? KURANG AJAR!!!"
BUGH
BUGH
KRAKK
BUGH
Berantemnya si jimin dan si alay itu di backsound nin dengan lagu 'boneka'.
Ini jadinya filmnya pindah jadi kearah jimin sama si alay yang masih ribut.
Bukan film horor lagi ini, jadinya film thriller.
Reva mundur, ditenangin sama mbak mbak baik yang kebetulan gak jauh dari dia.
Reva nangis. Jimin yang ngedenger makin membabi buta nonjokin si alay.
Gak lama dipisahin sama penjaga bioskop. Itu juga dipisahinnya butuh waktu lama.
Akhirnya jimin sama reva ngga jadi nonton danur sampe abis, reva maksa buat keluar bioskop.
Sedangkan mas mas alay mesumnya bonyok dan dibawa ke pos satpam mall.
Reva masih nangis di dada nya jimin, sedangkan jimin sibuk meluk sambil ngusap kepala reva yang masih ketakutan.
"Udah udah va, jangan nangis." Kata jimin lembut.
"Jim.. Hiks.. Takut.." Ini reva sesegukan nangisnya, bikin jimin malah ngerasa bersalah.
"Maafin gue ya. Seharusnya kita ngga nonton." Jimin meluk reva erat banget.
"Jim.. Pulang aja yuk. Tapi kerumah lo aja, kalo ke panti nanti takut bunda nanyain." Reva mengusap air matanya trus natap jimin.
Akhirnya mereka pulang kerumah jimin.
Ngeliat reva udah pules, bikin jimin ga tega bangunin reva nya.
"Maafin aku ya." Ucap jimin lembut, ngusap pipi reva pelan.
.
.
.
♡Jijul♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter +pjm
Fanfiction"Mas, pelan-pelan dong." -Reva. "Ini udah pelan banget dek." -Jimin. #670 [May 19, 2017]